Trailer Kedua Avengers: Endgame Jadi Trailer Dengan View Terbanyak dalam Sehari

in , ,
Avengers Endgame

Sebagai antisipasi untuk rilis Avengers: Endgame yang akan datang, trailer kedua film ini telah menjadi salah satu yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama perilisannya.

Trailer, yang memulai debutnya pada 14 Maret ini mendapat 268 juta tayangan pada pada hari pertama. Hal ini menjadikannya trailer paling banyak dilihat kedua di belakang trailer pertamanya sendiri.

Trailer Endgame pertama mendapakan 289 juta tampilan ketika dirilis pada 7 Desember 2018. Trailer untuk Avengers: Infinity War memegang tempat nomor 3 dengan 230 juta tayangan. Di belakang Infinity War adalah The Lion King and It, dengan masing-masing mendapat 224,6 juta dan 197 juta.

Marvel Studios membuat pengumuman dengan tweet yang berterima kasih kepada para penggemar karena menjadikan Captain Marvel film nomor satu di dunia selama dua minggu berturut-turut dan karena menonton trailer Endgame berkali-kali.

JANGAN LEWATKAN •
Avengers: Endgame Pecahkan Rekor di Box Office Cina

Dalam tweet, studio menyertakan gif adegan dari trailer Endgame di mana Captain Marvel bertemu Thor untuk pertama kalinya. Untungnya, Thor menyukai Avenger baru ini.

Captain Marvel telah mencapai $ 700 juta di box office di seluruh dunia. Kemungkinan film ini akan menghasilkan $ 1 miliar lebih cepat daripada yang kita duga.

Namun, proyeksi untuk Endgame menunjukkan bahwa film ini dapat menghasilkan lebih dari $ 2 miliar ketika film tersebut diputar.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau dan Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

JANGAN LEWATKAN •
Avengers: Endgame Bagikan Video Countdown Hingga Perilisannya

Avengers: Endgame dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April mendatang.