spider-man muncul, dalam trailer kedua civil war
in

Trailer Kedua Civil War, Akhirnya Spider-Man Muncul!

Trailer kedua dari Captain America: Civil War akhirnya rilis, banyak adegan baru yang belum pernah diperlihatkan. Selain pertikaian antara Captain America dan Iron Man, Akhirnya Spider-Man Muncul!

Seperti dilihat dalam trailer kedua yang diunggah oleh Marvel Entertainment, Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland akhirnya ikut andil dalam pertikaian dua kubu superhero Avengers di Captain America: Civil War.

Di awal trailer ini, diperlihatkan sedikit awal perjumpaan Captain America dengan Winter Soldier, lalu disusul dengan cuplikan hancurnya kota ketika diserang, dan Iron Man datang dengan alasan itu. Pertempuran antara Capt dan Iron Man lebih banyak di tunjukkan.

Dalam trailer ini, tampak Spider-Man akan memihak ke kubu mana. Spider-Man tampil pada akhir video ini dan resmi membantu Iron Man. Juga terlihat kostum Spidey lebih mirip dengan versi komiknya.

ARTIKEL TERKAIT
Kostum Spider-Man Akan Tampil Dengan Efek Spesial

Video terbaru ini juga memperlihatkan nasib nahas yang menimpa War Machine saat bertikai dengan tim Captain America. Terdapat juga kejar-kejaran baru antara Winter Soldier dan Black Panther, Scarlet Witch yang membuat Vision bertekuk lutut, serta segelintir aksi Ant-Man. Sedangkan dengan Supervillain, Crossbones hanya tampak dalam sebuah adegan ketika memukul Capt.

Spider-Man muncul di akhir trailer ketika kedua tim sedang saling pandang. Ia dipanggil oleh Tony Stark alias Iron Man. Tameng Captain America diambil oleh Spider-Man dan ia pun berpose sambil memicingkan mata dengan kostumnya yang mirip versi kartun tahun 1960-an.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War dijadwalkan rilis di AS pada 6 Mei 2016. Chris Evans kembali berperan sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan masih banyak lagi.

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community