Trailer Loki Pecahkan Misteri dari Avengers: Endgame

in , ,
Loki Trailer
Loki Trailer | Marvel Studios

Trailer baru Loki yang dirilis oleh Marvel Studios menampilkan God of Mischief menggunakan Tesseract di Avengers: Endgame, dan berakhir di tengah gurun Gobi di Mongolia.

Sebagai bagian dari acara Disney Investor Day, studio merilis banyak trailer dan proyek baru yang akan dikerjakan. Salah satu pengumuman tersebut adalah trailer Loki, yang kembali menampilkan Tom Hiddleston sebagai saudara angkat Thor.

Nasib Loki di Avengers: Endgame

Loki Avengers Endgame
Loki Avengers Endgame | Marvel Studios

Trailer Loki akhirnya menjawab pertanyaan yang banyak ditanyakan penggemar MCU sejak tahun 2019. Apa yang terjadi dengan Loki usai peristiwa Avengers: Endgame?

Loki sebelumnya mati di tangan Thanos dalam pembukaan Avengers: Infinity War. Namun dalam Endgame, Loki kembali hadir karena tim Avengers melakukan perjalanan waktu untuk mengambil Infinity Stone. Avengers melakukan perjalanan waktu ke pertempuran New York untuk mengambil Tesseract dan berjumpa dengan versi Loki masa lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Holland Sebut Spider-Man 3 Sebagai Film Superhero Paling Ambisius

Namun Avengers gagal mendapatkan Tesseract dan malah jatuh ketangan Loki. Dia kemudian menggunakannya untuk teleportasi dan setelah itu nasibnya tidak diketahui.

Trailer Loki

Banyak kisah baru yang terungkap dalam trailer Loki. Salah satu yang paling penting adalah setelah Loki menggunakan Tesseract. Dia bangun di tengah gurun dan masih mengenakan armornya dari Pertempuran New York.

Kemudian Loki bertemu dengan tiga penghuni gurun, yang semuanya mengenakan pakaian Mongolia. Masih belum diketahui mengapa Loki bisa sampai di Gurun tersebut. Tapi mungkin saja semua karena saat itu Loki belum sepenuhnya menguasai penggunaan dari Tesseract.

Perkenalkan TVA dan Kemungkinan Cemeo Black Widow dan Heimdall

Trailer Loki Tva
M. Morbius dan Loki | Marvel Studios

Trailer tersebut juga memperlihatkan keterlibatan Loki dengan Time Variance Authority, atau biasa disingkat dengan TVA. Loki tampaknya ditahan oleh TVA dan sepertinya itu tidak akan lama. Hal ini karena dalam lanjutan trailernya, Loki masih bisa melakukan perjalanan waktu dan menuju banyak lokasi.

JANGAN LEWATKAN •
Kontrak Tom Holland Berakhir Setelah Spider-Man: No Way Home

Trailer tersebut juga memperkenalkan karakter baru yang dimainkan oleh Owen Wilson dan Gugu Mbatha-Raw. Selain itu juga kemungkinan cameo dari Black Widow dan Heimdall.


Bagaimana pendapat kalian tentang trailer Loki? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.