Berita FilmMovieTrailer

Tom Cruise Mati di Trailer Perdana The Mummy, Bagaimana Dia bisa Hidup Kembali?

Full trailer pertama untuk remake The Mummy akhirnya keluar, trailer ini menampilkan Sofia Boutella sebagai seorang putri bernama Ahmanet yang dijadikan mumi. Trailer mendebarkan ini diawali dengan sebuah ekspedisi yang dipimpin oleh Nick Morton (Tom Cruise) ke ‘the unforgiving desert’ untuk mendapatkan makan putri kuno tersebut.

Salah satu adegan menunjukkan sekawanan burung gagak tiba-tiba menyerang pesawat bermuatan makan putri yang ditumpangi Morton dan kelompoknya. Setelah kecelakaan itu, Ahmanet terbangun seperti kemungkinan yang dikatakan Dr. Henry Jekyll (Russel Crowe), “Silakan bertemu putri Ahmanet. Dia akan mengklaim apa yang telah ditolaknya.” Di adegan lain juga tampak Cruise hidup kembali di sebuah kamar mayat.

Trailer The Mummy:

Apakah Tom Cruise Mummi dalam Film ini?

Dalam wawancara Alex Kurtzman dengan EW, juga terungkap misteri dari adegan kematian Cruise dan dihidupkan kembali. Kurtzman mengatakan, “Ada sebuah cerita asal yang terjadi di dua latar yang berbeda. Saya tidak akan memberitahu Anda terlalu banyak, selain mengatakan: Salah satu hal yang saya pikir telah mendefinisikan film Tom Cruise, selama 30 tahun, dia selalu menyelamatkan dunia.

Seperti yang kalian tahu dalam film Tom Cruise, dia selalu mencari tahu bagaimana cara menyelamatkan dunia. Dan itu bagus, dan itu juga alasan saya mengeluarkan uang saya untuk menonton film-filmnya.

Namun, dalam konteks film monster, itu menantang, karena film monster selalu hal yang terjadi selalu diluar kendali, dan tidak tahu bagaimana untuk menyelamatkan dunia. Hal pertama yang saya katakan kepada Tom, ‘Ini akan menjadi menakutkan jika kita bisa mengambil pengetahuan dasar bahwa kamu akan memecahkan masalahnya.'”

trailer-mummy-2-daf

“Dalam trailer, ketika ia datang kembali ke kehidupan, tiba-tiba dia sudah dalam situasi di mana dia tidak tahu apa yang terjadi. Ini menghilangkan ciri khas dari ‘Dia tahu apa yang dia lakukan.’ ketika kamu sudah meniadakan semuanya, dan semua menjadi mungkin, film ini benar-benar bisa membebaskan diri dan berubah menjadi menakutkan. Akhir dari sebuah film lawas mungkin akan menjadi akhir dari tindakan pertama kami,” Jelas Kurtzman tentang Cruise.

Disutradarai oleh Kurtzman dengan naskah buatan Jon Spaihts, remake ini dijadwalkan tayang pada 9 Juni 2017. Selain itu, rating penonton untuk film ini juga belum ditentukan. Russel Crowe akan memerankan Dr. Henry Jekyll. Film ini juga didukung oleh Annabelle Wallis, Jake Johnson dan Courtney B. Vance.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment