Trailer Perdana Reboot The Grudge Akhirnya Rilis

in , ,
The Grudge Trailer

Trailer pertama dari film horor buatan Nicolas Pesce, The Grudge sudah dirilis. Video ini menjanjikan bakal menghadirkan twist baru untuk film horor klasik.

The Grudge merupakan film keempat dari seri film Amerika-nya yang dimulai pada tahun 2004. Penulis dan sutradara Evil Dead, Sam Raimi akan menjadi produser untuk film ini.

Trailer The Grudge

Trailer ini dimulai dengan Peter Spencer (John Co) memasuki rumah yang tampaknya memiliki kekuatan jahat di dalamnya. Setelah menyelidiki rumah tersebut, Detektif Muldoon (Andrea Rise borough) yakin bahwa ada sesuatu yang mengikutinya ke rumah.

Penggemar The Grudge pasti akan sangat akrab dengan saura gemeretak tenggorokan yang mengeriikan terdengar di seluruh trailer.

Selain Andrea Riseborough dan John Cho, film ini juga akan dibintangi oleh Demian Bichir, Betty glipin, Lin Shaye dan banyak lagi.

Diangkat dari Film Jepang

Ju On
Hantu di film Ju On | Comicbook

Buat kamu yang tidak tahu, film seri The grudge diadaptasi dari film Jepang Ju-On: The Curse yang rilis pada tahun 2000. Hingga kini sudah ada sekuel, novel hingga komik yang mengikuti film originalnya.

JANGAN LEWATKAN •
Brightburn Bagikan Foto Baru Sang Penjahat Tanpa Topengnya

The Grudge sendiri menceritakan tentang seorang perawat Amerika yang tinggal dan bekerja di Tokyo. Dia tanpa sengaja menemukan kutukan supernatural yang misterius. Benda itu mengunci seseorang dengan kekuatan luar biasa yang akan mencari jiwanya dan mencari korban baru.

Apakah Film ini Akan Sukses?

Berbicara tentang kesuksesan suatu film memang tidak bisa dilihat saat trailernya rilis. Tapi, video awal tersebut cukup meyakinkan penggemar agar menonton film reboot ini.

Apalagi pasar film horor kini sedang naik-naiknya, kami optimis film ini mampu meraih keuntungan. Ditambah dengan cara baru menceritakan film horor akan menjadi salah satu faktor orang ingin menonton The Grudge.

Disutradarai oleh Nicolas Pesce bersama Sam Raimi, Robert Tapert dan Takashige Ichise bertindak sebagai produser. Reboot The Grudge dijadwalkan rilis pada 3 Januari 2020.

Bagikan jika kamu suka