Trailer Pertama Current War, Benedict Cumberbatch dan Michael Shannon Perang Sains

in ,
trailer current war

Benedict Cumberbatch dan Michael Shannon berkompetisi mengenai siapa yang akan mengendalikan masa depan di trailer pertama The Current War. Dua aktor ini akan memerankan investor Thomas Edison dan George Westinghouse dalam sejarah tentang revolusi listrik yang berlatar di tahun 1879.

Mereka tampak dekat satu sama lain, tapi persaingan ketat sangat jelas terasa ketika mereka mencoba untuk membuat penemuan terbaik. Video tersebut mengisyaratkan adanya cara lirik untuk menggagalkan karya saingan mereka.

Drama sejarah ini terinspirasi oleh War of Currents (Perang Arus), perlombaan senjata listrik yang dilakukan pada akhir 80-an antara penemu Thomas Edison melawan perusahaan listrik saingannya yang dikelola oleh George Westinghouse. Edison berjuang dengan Arus langsung atau Direct Current (DC) untuk cara distribusi tenaga listrik. Sementara Alternating Current (AC) atau arus bolak-balik dikerjakan oleh Westinghouse Electric dengan bantuan beberapa perusahaan Eropa.

JANGAN LEWATKAN •
Harvey Weinstein Dikeluarkan dari AMPAS karena Pelecehan Seksual, The Current War Tidak akan Rilis Sampai 2018

Trailer The Current War

https://youtu.be/wMECv6yLOFM

Didukung oleh J.P. Morgan, Edison memesona dunia dengan lighting Manhattan. Tapi Westinghouse, dibantu oleh Nikola Tesla yang diperankan Nicholas Hoult, telah melihat kekurangan fatal dalam desain arus langsung Edison. Mengabaikan war of currents, Westinghouse dan Tesla mempertaruhkan segalanya pada arus bolak-balik yang berisiko dan berbahaya ini.

Alfonso Gomez-Rejon bertindak sebagai sutradara dengan naskah buatan Michael Mitnick. Bintang lainnya seperti Katherine Waterston, Matthew Macfadyen dan Tom Holland juga bergabung dengan film yang akan tayang perdana pada Festival Film Toronto. Film ini akan dirilis terbatas di bioskop pada 24 November, sebelum menyengat ke seluruh dunia pada 19 Januari 2018.