Trailer Promo Fear the Walking Dead Season 3B

in , ,
trailer promo fear the walking dead season 3

AMC telah merilis sebuah trailer baru untuk Fear the Walking Dead season 3. Hal ini juga menandakan acara ini akan hadir kembali musim gugur nanti. Hadir lewat TV Guide, preview 30 detik ini mengungkapkan masalah baru yang harus dihadapi oleh kelompok yang hanya memiliki sisa air untuk enam minggu ini.

Jake (Sam Underwood) dan Walker (Michael Greyeyes) tampak saling mempererat hubungan setelah kematian Jeremiah (Dayton Caline), tapi kedamaian antara mereka tidak bertahan lama. Orang-orang terlihat berkelahi dengan sesama mereka dan Troy (Daniel Sharman) terluka parah di pinggul karena serangan brutal oleh seseorang.

Walker mengusulkan tos ketika sedang berkumpul, dia mengatakan, “Kita bisa bersatu sekarang.” Adegan dipotong dengan urutan perkelahian dan Troy mengatakan di adegan lain, “Nah… Aku tidak berpikir demikian.”

Fear the Walking Dead kembali dalam season ketiga pada Minggu, 10 September. Dave Erickson mengatakan pada EW tentang arahannya di season ini, “Ini akan begitu kelam dan dalam.”

JANGAN LEWATKAN •
Serial TV Breaking Bad Dikabarkan Dapat Film Layar Lebar

Trailer promo Fear the Walking Dead season 3

Erickson juga mengatakan tentang Nick yang tetap menyimpan rahasia bahwa ia yang telah membunuh Jeremiah Otto, “Aku pikir itu sekarang menjadi rahasia besar. Mereka telah melakukan pembunuhan, dan itu menjadi konsporasi yang mengelilinginya. Dan aku berpikir satu dari pertanyaan besar dibalik akhir Nick, Alicia dan Madison yang mendapatkan apa yang telah mereka lakukan, dan kemudian apa yang akan terjadi ketika sang anak mengetahui kematian ayahnya.”

Pada peran Madison (Kim Dickens) setelah kematian Travis (Cliff Curtis), dia menyampaikan dalam wawancara dengan ComicBook, “Dari perspektif cerita, kehilangan Travis membuat dia terjatuh dua kali. Di Ottos, meskipun ada banyak keburukan dan kekerasan yan terjadi pada Troy dan seiring berjalannya musim, juga berlanjut ke Jeremiah. Tapi itu benar-benar membuat dia meresa tempat tersebut seperti rumahnya. Dan dia merasa terpuruk untuk memastikan hal itu tetap seperti itu. Jadi begitulah, tapi ya, itu membuka lebih banyak cerita.”