Trailer Sadako Baru, Hantu Wanita Menyeramkan Kembali di Masa Kini

in , ,
Trailer Sadako 2019

Siapa sih yang tidak tahu dengan Sadako. Hantu wanita ini merupakan salah satu yang terseram di dunia film. Hideo Nakata sekali lagi membuat adaptasi dari film horor Jepang ini. Kali ini, fokus akan lebih ke masa sekarang atau lebih tepatnya pada pembuat video di YouTube dan media sosial.

Film ini menjadi comeback sang sutradara setelah mengarahkan dua film original yang rilis sejak tahun 1999. The Ring sempat di-remake menjadi film Amerika dan sangat diterima oleh pecinta film horor. Perilisan Sadako menjadi penanda 21 tahun berdirinya film ini. Ayo cek trailernya di bawah ini!

Trailer Sadako 2019

Sinopsis Sadako 2019

Sadako mengikuti Mayu Akigawa (Elaiza Ikeda), yang terlibat skandal dengan Yusuke Ishida (Takashi Tsukamoto). Semetara itu, adik laki-laki Mayu, Kazuma Akigawa (Hiroya Shimizu), sedang mencari cara untuk membangunkan kembali Sadako.

Diketahui, Sadako merupakan seorang paranormal muda yang kuat, yang dilemparkan ke sumur dan dibunuh sebelum event Ring. Karena hal itu, dirinya menciptakan rekaman video terkutuk yang membunuh siapa saja yang menontonnya.

Sadako disutradarai Hideo Nakata dengan naskah buatan Noriaki Sugihara. Film ini telah rilis di Jepang pada 24 Mei lalu, namun versi globalnya belum mendapatkan tanggal resmi. Semoga bakal rilis di Indonesia juga ya!

Ayo mulai berdiksusi