Trailer Shazam Akan Debut di San Diego Comic-Con 2018

Trailer Shazam

Dafunda Movie // DC – DC Entended Universe semakin memperluas film superhero miliknya.Salah satunya adalah seorang penyihir Shazam yang akan rilis pada tahun 2019 mendatang. Trailer Shazam akan membuat debut nya di San Diego Comic Con pada bulan Juli.

“Baru saja mendapat kabar bahwa trailer Shazam akan melakukan debut pada tahun ini #San Diego Comic Con. Kicau Kellvin Chavez dari Latino Review di twitter pribadinya.

Ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, mengingat  sejarah Warner Bros di San Diego Comic Con. Studio ini ingin menghadirkan cuplikan terbarunya dihadapan ribuan penggemar yang menunggu berjam-jam, bahkan seharian, hanya untuk melihat tampilan pertama pada deretan film yang akan datang.

Warner Bros telah memulai debut nya untuk pertama kali saat memperlihatkan Batman v Superman: Dawn of Justice (dua tahun sebelum rilis), Suicide Squad, dan film-film DC Comics lainnya selama Comic-con berlangsung. Dalam beberapa tahun terakhir, studio ini secara serentak merilis trailer secara online.


Shazam

Kita semua memiliki pahlawan super di dalam diri kita, yang dibutuhkan adalah sedikit sihir untuk membawanya keluar. Dalam kasus Billy Batson, dengan meneriakkan satu kata, SHAZAM!. Anak yang berusia 14 tahun ini dapat berubah menjadi Super Hero dewasa (Levi) dari penyihir kuno.

Shazam mencoba kekuatan yang dimilikinya dengan kecerobohan yang menyenangkan dari seorang anak remaja. Tetapi dia harus menguasai kekuatan ini dengan cepat untuk melawan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Dr. Thaddeus Sivan.

Film ini akan bintang oleh Levi, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Ron Cephas Jones, Grace Fulton, Asher Angel, Marta Milans, Cooper Andrews, Faithe Herman, Ian Chen, Caroline Palmer, dan Andi Osho.

DCEU sudah merilis film Justice League di bioskop dan akan berlanjut dengan film Aquaman pada tanggal 21 Desember 2018, Shazam pada tanggal 5 April 2019. Kemudian disusul dengan sekuel Wonder Woman 1984 pada tanggal 1 November 2019 mendatang, Cyborg pada tahun 2020, dan yang terakhir adalah Green Lantern Corps pada tahun 2020.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi