Penggemar Sherlock tidak pernah tahu berapa lama mereka harus menunggu tenggang waktu antar musim dari serial ini. Apalagi dengan bintang Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman yang selalu menjadi panggilan dalam proyek tv untuk film-film Hollywood blockbuster. Dengan hanya tiga episode per musim (meskipun dengan durasi 90 menit), inilah yang membuat demam gembira para fan karena acara tv yang hanya sebentar ini.

Untungnya, Sherlock Season 4 telah dipromosikan melalui sebuah trailer yang dirilis pada San Diego Comic-Con. Trailer memperlihatkan Toby Jones sebagai penjahat dalam seri baru ini, dengan pengaturan yang tampak seperti permainan catur menegangkan antara Sherlock, Mycroft (Mark Gatiss), karakter Jones, dan Moriarty (Andrew Scott).

Trailer Sherlock Season 4:

Judul untuk musim ini tampak menjadi “It’s not a game any more,” referenfi karakterrisasi sebelumnya dari perjuangan antara Sherlock dan Moriarty sebagai “Te Great Game.” Selama panel itu berlangsung, ada tiga kata yang menjadi judul tiap episode season 4 mendatang: “Thatcer”, “Smith”, dan “Sherringford”. Jangan ragu untuk mencoba dan membongkar mereka, meskipun kita tidak akan mengerti apa sebenarnya sampati episode ditayangkan.

TAHUKAH KAMU?
Doctor Strange Comic-Con Trailer dan Poster

Comic-Con 2016 menjadi waktu sibuk untuk Cumberbatch, karena dia juga memperkenalkan film superhero Marvel mendatang Doctor Strange. Sementara Freeman muncul dalam rilisan pertama Marvel tahun ini, Captain America: Civil War.

Shelock Season 4 akan tayang pada tahun 2017.

 

Sumber: Screenrant