Trailer Terakhir The Shape of Water Penuh Roman dan Perang Dingin


Shapeofwatertrailer

Guillermo del Toro melukiskan potret cinta paranormal dan Perang Dingin yang rumit di trailer terakhir untuk film roman-fantasi terbarunya, The Shape of Water.

Film ini berpusat pada seroang wanita bisu, Elisa (Sally Hwkins) yang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah pusat penelitian makhluk amfibi. Pemerintah AS menemukan dan menangkap makhluk yang disebut The Asset, dan menyimpannya di pusat penelitian tersebut. Pusat penelitian yang berada di Amerika Selatan itu dipimpin oleh Kol. Richard Strickland (Michael Shannon).

Trailer The Shape of Water

Di pihak lain, Pejabat Rusia memiliki rencana yang berbeda untuk makhluk itu. Elisa yang mengetahuinya, membebaskan The Asset dari kandangnya. Hal itu tidak sesuai dengan Strickland, dia kemudian menjalankan misi mematikan untuk mendapatkan The Asset kembali.

The Shape of Water mendapat review yang antusias saat penayangan perdananya di Venice Film Festival pada Agustus lalu. Diikuti dengan Golden Lion dan diterima dengan baik di Telluride dan Toronto. Kesuksesan sepertinya sudah menunggu untuk hadir di film ini.

ARTIKEL TERKAIT
Sutradara Crimson Peak Adaptasi Scary Stories to Tell in the Dark

The Shape of Water mulai tayang di bioskop pada 1 Desember.

Artikel pilihan kami untuk kalian:

Muhammad Furqan

Explorer

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas