Trailer Terbaru 10 Cloverfield, Apakah Ada Monsters?


10 Cloverfield benar-benar ada monsters

Film 10 Cloverfield Lane, yang merupakan proyek rahasia J.J. Abrams sebagai produser, telah merilis trailer terbarunya. Dalam trailer kedua film ini, diperlihatkan bahwa akan ada monster berbagai bentuk di luar bungker yang didiami Michelle (Mary Elizabeth Winstead) dan dua orang pria tak dikenal, yang diperankan John Goodman dan John Gallagher Jr.

Kata si pria, yang diperankan Goodman, Michelle diselamatkannya dari sebuah kecelakaan. Michelle juga diberitahu bahwa bumi tak lagi aman dan semua orang telah tewas. Tapi, ia tak sepenuhnya percaya. Michelle pun mencoba melarikan diri dari bungker tersebut. Ketika Michelle sampai diluar, dia melihat sebuah rumah dan ada cahaya yang mendekat. Akhirnya, dia menyadari sendiri bahaya yang menghadangnya.

Screenshot (470)Film ini disutradarai oleh Dan Trachtenberg dan menggunakan skenario yang ditulis oleh Damien Chazelle, Josh Campbell dan Matthew Stuecken. Sebagai salah satu produser 10 Cloverfield Lane, Abrams memberi konfirmasi bahwa film ini memang mempunyai hubungan dengan film Cloverfield yang disutradarai oleh Matt Reeves dan rilis di tahun 2008.

ARTIKEL TERKAIT
Andy Serkis Isyaratkan Masa Lalu Snoke di Star Wars Episode IX

Film 10 Cloverfield Lane sendiri dijadwalkan rilis awal Maret nanti. Sambil menunggu filmnya rilis, tonton dulu trailer terbarunya di bawah ini.

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

0 Komentar

Lebih banyak tentang Film & TV

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture