Trailer Terbaru Avengers: Infinity War Ungkap Thor, Iron Man, Doctor Stranger Dan Captain Amerika Tak Berdaya Di Hadapan Thanos!

in , ,
Trailer Terbaru Avengers Infinity War Ungkap Iron Man, Doctor Stranger Dan Captain Amerika Terlihat Tak Berdaya Di Hadapan Thanos! Dafunda Com Avengers

Rilisnya trailer terbaru film Avengers: Infinity War menandakan bahwa film yang paling ditunggu – tunggu oleh semua orang ini akan segera rilis kurang lebih satu bulan kedepan. Para pahlawan terkuat di muka bumi ini akan bersatu kembali melawan musuh paling kuat dan paling mematikan yaitu thanos dengan tentara bayarannya ‘Black Order’. Trailer baru dari Avengers: Infinity War sudah dirilis, memberikan lebih banyak kekacauan di MCU. Mad Titan, Thanos sudah bersiap dengan armor lengkapnya. Hal yang menarik disini adalah ketika para pahlawan Marvel Universe terlihat tidak berdaya di hadapan supervillain paling ganas di dunia yaitu thanos. Pada cuplikan pertama dari Marvel, Vision takluk dari Thanos dan Mind Stone di dahinya diambil. Kali ini, giliran Thor, Iron Man, dan Doctor Strange yang terlihat tak berdaya di hadapan Thanos dan pasukannya.

JANGAN LEWATKAN •
Artis Asal Malaysia ini Dikecam Netizen Karena Rekam Film Avengers: Infinity War di IG Story!

Trailer Terbaru Avengers Infinity War Ungkap Iron Man, Doctor Stranger Dan Captain Amerika Terlihat Tak Berdaya Di Hadapan Thanos!

Terlihat Kepala Thor dalam cengkraman tangan Thannos. Tangan lainnya seperti mencengkram kekuatan petirnya. Pasukan Thanos kemudian menggempur Wakanda yang masih dilapisi pelindung. Pertempuran besar terjadi. Iron Man, yang berwujud lebih besar, mirip Iron Man Hulkbuster yang melawan Hulk dalam film ‘Avengers: Age of Ultron’, tampak dikeroyok gerombolan alien atau pasukan black order thanos. Dan baju zirahnya yang pernah melawan hulk pun terlihat koyak. Selain itu, Docter Strange tampak tak bisa bergerak karena terikat suatu kekuatan tertentu anak buah Thanos. Time Stone berwarna hijau, atau yang dikenal sebagai Eye of Agamotto, tak tampak di dadanya.

Trailer Terbaru Avengers Infinity War Ungkap Iron Man, Doctor Stranger Dan Captain Amerika Terlihat Tak Berdaya Di Hadapan Thanos!

Sementara, Captain America, tanpa perisai vibraniumnya, sekuat tenaga sendirian menahan hantaman satu tangan Thanos. Ada dua jenis batu Infinity Stone di tangan penjahat semesta ini. Yakni, Space Stone yang berwarna biru dan Power Stone yang berwarna ungu. Apakah para pahlawan yang tak berdaya di hadapan thanos ini akan menjadi kunci dalam film tersebut? hal tersebut baru kita ketahui saat film ini benar – benar rilis di seluruh dunia tepat pada tanggal 25 April 2018 mendatang. Jadi jangan lupa untuk menontonnya ya.

Trailer Terbaru Avengers Infinity War Ungkap Iron Man, Doctor Stranger Dan Captain Amerika Terlihat Tak Berdaya Di Hadapan Thanos! Dafunda Com

Trailer 2 Avengers: Infinity War