Trailer Baru Captain Marvel, Carol Danvers Bangkitkan Kekuatan Kree

Trailer Terbaru Captain Marvel

Sampai sekarang trailer Avengers 4 masih belum keluar. Namun para penggemar Marvel setidaknya bisa sedikit terhibur dengan trailer terbaru Captain Marvel yang baru saja di rilis.

Trailer pertama lebih berfokus pada luasnya cerita superhero Marvel terbaru yang akan tayang di bioskop ini. Dari trailer pertama juga memberi penggemar ide umum tentang premis dan cerita.

Sebagai contoh, kami mengetahui bahwa Carol tidak mengingat waktunya di Bumi, meskipun ada beberapa kenangan di bumi yang muncul dalam ingatannya.

Kami juga melihat kembalinya ke Bumi dan pertemuannya dengan Nick Fury di trailer itu. Akan tetapi di trailer terbaru Captain Marvel ini, kita akan melihat lebih banyak informasi dari trailer pertama. Selain itu tentu saja pertarungan epik yang membuat kita tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi.

Trailer Terbaru Captain Marvel

Kalian bisa melihat trailer terbaru Captain Marvel di bawah ini.

Sekarang kita telah melihat dua trailer pertama dan kita mulai merasakan betapa epiknya cerita ini dan juga betapa hebatnya kemampuan Captain Marvel ketika dibandingkan dengan superhero MCU lainnya.

Hal ini adalah sesuatu yang dikagumi oleh presiden Marvel Studios Kevin Feige dalam wawancara baru-baru ini. Kevin mengatakan bahwa Carol adalah alasan besar mengapa dia bisa mengubah arus  saat melawan Thanos di Avengers 4.

Captain Marvel akan menceritakan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan terkuat di dunia ketika Bumi tertangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Ditetapkan pada 1990-an, Captain Marvel adalah petualangan baru dari periode sebelumnya yang tak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, Film Captain Marvel akan diisi oleh sederet nama terkenal seperti Brie Larson, Jude Law, Samuel L. Jackson, Djimon Hounsou, Grace Mckenna, Gemma Chan, Ben Mendelsohn, Lee Pace, Annette Bening, dan Rune Temte.

Apa pendapat kalain tentang trailer terbaru Captain Marvel ini? Berikan komentar kalian di bawah ini,

Captain Marvel akan tayang perdana di bioskop di seluruh dunia pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi