trailer war for the planet of the apes
in , ,

War fot the Planet of the Apes Akan Buat Kamu Nostalgia

War for the Planet of the Apes akan menampilkan karakter familiar dari film pertama Planet of the Apes pada tahun 1968. Entertainment Weekly memberitakan bahwa Nova yang dulunya dimainkan oleh Linda Harrison sudah di atur untuk kembali di angsuran ketiga reboot film ini.

Sementara Nova merupakan bunga cinta dengan karakter yang memimpin manusia Goerge Taylor (Charlton Heston) dalam cerita asli, ia akan dibawa kembali sebagai gadis kecil dalam film baru. Dimainkan oleh Amiah Miller, gadis muda yang telah terlihat sekilas di trailer.

Maurice meyakinkan Caesar untuk mengambil gadis itu dengan mereka setelah kera membunuh orang tuanya. “Pertempuran bukan hanya antara manusia dan kera, tetapi dalam jiwa Caesar,” jelas Direktur Matt Reeves. “Gadis itu yang mengembalikan empati dan – tidak ada kata yang lebih baik – sisi manusia.”

War for the Planet of the Apes dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017. Andy Serkis kembali sebagai Caesar dan Woody Harrelson dijadikan sebagai lawan manusianya. Tonton trailernya di bawah ini.

Trailer War for the Planet of the Apes:

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community