Tyrese Gibson Bagikan Foto Lokasi Syuting Morbius

in , ,
Tyrese Gibson Morbius

Tyrese Gibson yang lebih dikenal dengan sebutan Tyrese telah membagikan foto dari lokasi syuting film spinoff spider-man, Morbius yang akan datang. Gambar.

Dia membagikan gambar tersebut ke akun Instagram pribadinya yang menampilkan aktor dalam kostum bersama sutradara Morbius Daniel Espinosa.

“Di lokasi syuting di London, Inggris berdiri di sebelah seorang pria yang luar biasa … sutradara kami, Daniel Espinosa!” Tyrese menulis dalam keterangan gambar. “Selama makan malam pribadi pertama kami, kami berdua membicarakan dan memberikan pujian untuk Denzel Washington. Daniel Mengarahkan Denzel di film Safe House! Dan sekarang dia mengarahkan saya di hadapan Jared Leto di film Marvel ini, Morbius. Saya harus minta maaf. Saya gugup karena dia mengarahkan semua pahlawan saya. Dia sudah masuk dalam daftar direktur yang selalu ingin saya ajak bekerjasama… dan itu terjadi! ”

Tyrese sudah dikonfirmasi bulan lalu bahwa ia telah bergabung dengan film Marvel-Sony sebagai Simon Stroud. Dia adalah seorang agen FBI yang bertugas memburu vampir yang dikenal sebagai Morbius.

Diciptakan oleh Doug Moench dan George Tuska, Stroud pertama kali muncul di Creature on the Loose # 30 di mana ia berburu Man-Wolf.

Dia kemudian muncul dalam komik Marvel Fear untuk melakukan hal yang sama pada Morbius. Dari sana, ia menjadi andalan serial solo pertama Morbius di awal 90-an.

Directed oleh Daniel Espinosa dengan naskah yang ditulis Burk Sharpless dan Matt Sazama, Morbius dibintangi oleh Jared Leto sebagai Vampir Morbius, Matt Smith sebagai Loxias Crown, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Tyrese Gibson sebagai Agent Stroud dan Jared Harris dalam peran yang masih rahasia.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 31 Juli 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi