Universal Umumkan Film Terbaru Cult of Chucky

in , ,
film terbaru chucky

Penantian panjang untuk film baru benoka peneror akan segera berakhir setelah Universal 1440 Entertainment secara resmi mengumumkan Cult of Chucky melalui sebuah teaser trailer. Mengikuti kita Curse of Chucky 2013, film ini akan menjadi angsuran ketujuh dari franchise film horor sang boneka hidup.

Produksi Cult of Chucky dijadwalkan akan dimulai di Kanada pekan depan. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Don Mancini, yang juga menyutradarai film terakhir. Film mendatang ini dibintangi oleh Brad Dourif, yang akan sekali lagi menyuarakan Chucky, dan putrinya Fiona Dourif, yang kembali sebagai penyuara Nica Pierce. Alex Vincent dan Jennifer Tilly masing-masing juga akan kembali sebagai Andy dan Tiffany.

Teaser Trailer Cult of Chucky:

“Sulit dipercaya bahwa film itu sudah hampir 30 tahun sejak Chucky pertama menakuti penonton bioskop di Child Play,” kata Gelnn Ross, General Manager dan Executive Vice Presidet, Universal 1440 Entertainment. “Sejak itu film telah menghasilkan juataan pendapatan box-office di seluruh dunia. Sekarang film boneka ini kembali dengan nilai lebih untuk menetap dalam gaya twist, dan kamu bisa bertaruh dia tidak akan berhenti sampai dia membalas dendam.”

Film baru akan dirilis versi unrated pada Blu-ray, Dvd dan Digital HD musim gugur ini, untuk membuat Halloweenmu sangat menakutkan. Sudah siap menerima teror yang menyeramkan?

Tinggalkan Balasan