Berita FilmFilm InternationalMovie

Jerry Bruckheimer Berikan Update Film Top Gun 3

Baru-baru ini sang produser film Top Gun 3 bagikan update terbaru mengenai film tersebut saat wawancara dengan Screen Rant.

Jerry Bruckheimer, produser film Top Gun 3, akhirnya memberikan update terbaru mengenai cerita dan jadwal produksi film tersebut.

Sebagai kelanjutan dari film Top Gun yang garapan Tony Scott pada tahun 1986, Top Gun: Maverick garapan Joseph Kosinski sukses meraih perhatian penonton dengan aksi yang menegangkan saat rilis di bioskop pada tahun 2022. Film ini berhasil menghasilkan pendapatan sebesar $1.4 miliar di box office.

Sang Produser Bagikan Update Film Top Gun 3

update top gun 3
Image: Screent Rant

Awalnya, ending Top Gun: Maverick tidak dirancang untuk melanjutkan dengan sekuel. Namun, kemungkinan besar film ketiga akan menampilkan sebuah misi baru yang melibatkan Maverick dan rekannya.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa sedang ada rencana untuk mengembangkan film ketiga, di mana Tom Cruise akan kembali memerankan karakter Maverick, sementara Miles Teller akan menjadi Rooster dan Glen Powell akan memerankan Hangman.

Dalam suatu wawancara terkini dengan Screen Rant dalam rangka mempromosikan film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Bruckheimer memberikan perkembangan terbaru mengenai plot Top Gun 3.

Menurut Bruckheimer, cerita film Top Gun 3 sangat menakjubkan. Cerita tersebut langsung Kosinski sendiri yang menulisnya dan langsung Tom Cruise sukai.

Ketika pewawancara menanyainya apakah karakter Powell akan menjadi karakter utama dalam film ini, produser tersebut mengkonfirmasi bahwa Cruise tetap akan memimpin timnya. Dia juga membahas kapan sekuel ini mungkin akan mulai produksi, mengingat jadwal padat Tom Cruise.

“Itu akan menjadi Tom Cruise. Tom luar biasa. Kami menghabiskan waktu bersamanya. Kami punya sebuah cerita. Joe Kosinski memiliki ide cerita yang luar biasa untuknya, dan dia (Tom Cruise) berkata saya sangat suka itu, jadi kami sedang mengembangkannya. Tapi Anda tidak pernah tahu kapan itu akan dibuat karena Tom sangat sibuk. Dia sedang melakukan Mission: Impossible sekarang, dia punya film setelahnya. Semoga kami akan mendapatkan skenario yang dia sukai, dan kami akan kembali di udara lagi.” Ungkap Bruckheimer.

Sekarang kita hanya perlu menunggu untuk mengetahui kapan film ini akan mulai produksi. Namun, mengingat kesuksesan film sebelumnya, kemungkinan besar film ini akan memulainya pada tahun 2025.


Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.