MovieBerita Film

Top Gun 3 Resmi akan Dibuat!

Top Gun 3 resmi akan dibuat. Tom Cruise akan melanjutkan kisahnya menjadi pilot tempur. Film ini nantinya masih ditulis oleh Ehren Kruger.

Tom Cruise nampaknya akan terus sibuk bekerja sama dengan Paramount walaupun baru-baru ini dia telah menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros yang bersifat non-eksklusif. Baru-baru ini, Deadlie melaporkan bahwa Paramount sedang mengembangkan film Top Gun 3

Kabarnya, proyek ini akan menghadirkan kembali kolaborasi antara Tom Cruise, Miles Teller, dan Glen Powell. Tak hanya itu, film ini juga akan menjadi hasil kolaborasi antara Jerry Bruckheimer dan David Ellison sebagai produser.

Kabarnya, Joe Kosinski, yang juga terlibat dalam film Maverick, akan menjadi sutradara atau produser film ini. Saat ini, Cruise sedang sibuk syuting Mission: Impossible 8 untuk Paramount. Selain itu, Cruise juga sedang mengembangkan proyek film luar angkasa bersama NASA di Universal yang akan disutradarai oleh Doug Liman.

Ehren Kruger masih menjadi penulis naskah Top Gun 3

Top Gun 3
Hollywood Life

Penulis naskah untuk Top Gun 3 adalah Ehren Kruger, yang juga merupakan penulis naskah dari film Top Gun: Maverick. Top Gun: Maverick sendiri berhasil menjadi film yang paling sukses sepanjang karier Tom Cruise dengan pendapatan mencapai $1,49 miliar.

Film ini berhasil meraih satu penghargaan Oscar untuk kategori Suara Terbaik dan juga dinominasikan dalam enam kategori Academy Awards, termasuk Film Terbaik.

Top Gun: Maverick adalah kelanjutan dari film Top Gun yang pertama kali rilis pada tahun 1986. Proses pengembangan sekuel ini berlangsung selama beberapa dekade sebelum akhirnya memasuki tahap produksi.

Tom Cruise berperan kembali sebagai Pete “Maverick” Mitchell, seorang pilot tempur yang terkenal. Pencapaian Cruise dalam film ini menjadi pusat perhatian, dan aktingnya mendapat banyak pujian.

Sedangkan, Miles Teller memerankan Bradley “Rooster” Bradshaw, seorang pilot muda dan anak dari sahabat dekat Maverick, Nick “Goose” Bradshaw (Anthony Edwards).

Proses pembuatan film ini melibatkan kolaborasi yang erat dengan militer Amerika Serikat. Ini mencakup pengambilan gambar di atas kapal induk dan penggunaan pesawat tempur nyata dalam beberapa adegan.

Beberapa pilot tempur yang sudah pensiun dan memiliki pengalaman, termasuk pilot orisinal Top Gun, juga ikut terlibat dalam produksi untuk memberikan inspirasi dan petunjuk dalam adegan penerbangan.

Film ini tidak hanya memberikan aksi udara yang menegangkan, tetapi juga menjelajahi tema-tema kepemimpinan, keberanian, dan warisan dalam dunia penerbangan tempur modern. Bagi kalian yang belum menontonnya, pastinya kalian harus menontonnya terlebih dulu sebelum film Top Gun 3 rilis.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.