Berita FilmMovie

Val Kilmer Tertarik Untuk Kembali Sebagai Batman, Meskipun Hanya Sekedar Cameo

Apakah mungkin Val Kilmer (The Saint) bakalan kembali sebagai Batman? Terlepas kamu suka atau tidak. Namun tetap tak dipungkiri kalau Val Kilmer mengerjakan PR-nya dengan semaksimal mungkin ketika ia terpilih untuk memerankan Batman. Spesifiknya lagi, ia terpilih untuk memerankan superhero DC top ini di Batman Forever (1995).

Bahkan kalau menurut gue pribadi nih. Terlepas aktor Batman favorit gue hingga detik ini adalah Michael Keaton (Batman Returns). Gue akuin banget kalau Kilmer merupakan aktor yang pas dan berimbang banget ketika memerankan karakter ini.

Seimbang Antara Batman dan Bruce-nya

Maksudnya, ia bisa memisahkan dengan baik karakter Batman ketika ia menjadi pahlawan Gothamnya. Dan juga ketika Batman kembali ke kehidupan sehari-harinya sebagai Bruce Wayne.

Ya oke, oke. Memang terdapat adegan cringy creepy yang menampilkan Batman datang malam-malam hanya untuk ketemu dengan gebetannya, Dr. Chase Meridian (Nicole Kidman) itu.

Tapi sekali lagi secara keseluruhan. Hanya ia dan mungkin Robert Pattinson (The Batman) yang bisa banget memisahkan masing-masing peran dan karakteristik Batman tersebut.  Sekali lagi ini hanya opini pribadi saja ya.

Nah melihat fakta tersebut dan juga sebagai aspek nostalgia. Gue dan beberapa fans Kilmer sebagai Batman lainnya sudah lama menginginkan ia kembali memerankan soosk ksatria kegelapan ini. Mau ia hanya menjadi cameo pun jujur, hal tersebut jugalah tidak masalah sama sekali.

Apakah Ingin Balik?

val kilmer kembali batman
Batman | Warner Bros

Akan tetapi melihat kondisi aktor 62 tahun ini pada saat ini. Kitapun ragu apakah ia bisa atau bahkan memiliki keinginan untuk balik ke salah satu peran yang meroketkan karirnya ini. Akan tetapi baru-baru ini, Kilmer memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

Ya jadi baru-baru ini juga, Kilmer melakukan sesi wawancara dengan IGN. Dan reporter IGN, Jim Vejvoda yang mewawancarainya, lantas menanyakan pertanyaan yang menjadi bahan pembahasan artikel ini. Dan berikut adalah jawaban Kilmer tersebut:

Ya seperti yang kamu baca, Val Kilmer faktanya juga ingin kembali sebagai Batman. Dan seperti yang kamu baca dari seluruh isi tweet tersebut. Ia bahkan gak keberatan kembali sebagai Batman walau hanya sebagai cameo.

Nah pasca mengetahui hal ini, bagaimana nih pendapat kalian? Apakah kamu mau melihat Kilmer balik lagi sebagai Batman?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.