Vin Diesel dan Dwayne Johnson di Undang Nonton Film Surat Kecil untuh Tuhan

in , ,
Vin Diesel Dwayne Johnson Fate of the furious

Baru-baru ini Dafunda Movie mendapatkan informasi dari rumah produksi Falcon Pictures, produser dari studio itu ingin mengundang aktor Hollywood yaitu Vin Diesel dan Dwayne Johnson untuk hadir dalam gala premiere film Surat Kecil untuk Tuhan.

Berawal dari keinginan Joe Taslim yang ingin mengajak megabintang dari dari hollywood untuk menyaksikan salah satu karya anak bangsa, Produser Falcon Pictures ingin mengajak Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Michelle Rodrigue menonton film produksi mereka.

“Falcon Pictures akan berusaha agar Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lainnya bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Mudah-mudahan mereka berkenan dan jadwalnya bisa ya,” ujar Frederica seperti dikutip dari Liputan 6.

frederica berharap berharap Vin Diesel dan Dwayne Johnson yang baru saja membintangi film The Fate of the Furious (Furious 8) untuk hadir dalam gala premiere film Surat Kecil Untuk Tuhan. “Andai Vin Diesel atau teman-teman Joe Taslim di Hollywood lainnya bisa hadir. Waktunya mungkin adalah saat gala premiere. Namun, kami akan coba untuk mencocokkan jadwal mereka,” lanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Coronavirus Jadi Peringatan Keras, Red Notice Gagal Syuting

Alasan Produser Falcon Pictures ingin Mengajak Bintang Film The Fate of The Furious nonton Surat Kecil Untuh Tuhan

The Fate of The Furious F8 Movie

Kenapa Frederica ingin mengajak Vin Diesel dan Dwayne Johnson nonton Film Surat keci untuk Tuhan? karena keduanya punya perhatian khusus terkait isu human trafficking yang sampai saat ini masih masif dilakukan.

“Meski mereka aktor laga, tapi film ini mengangkat tema human trafficking. Penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka,” ujar Frederica.

Sinopsis Film Surat Kecil untuk Tuhan

Mengisahkan perjuangan Anton dan Angle, Kakak beradik yatim piatu yang terpaksa bertahan hidup dalam sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk dijadikan pengemis jalanan. Masa kecil mereka terenggut karena di perbudah sebagai mesin pencari uang oleh sekelompok orang.

JANGAN LEWATKAN •
Idris Elba Tampil Bersenjata Lengkap dalam Hobbs and Shaw

Kisah Anton dan Angle ini merupakan film remake dari versi 2011 lalu. Andaikan Vin Diesel dan Dwayne Johnson yang lebih dikenal sebagai The Rock mau datang ke Indonesia dan menonton Film Surat Kecil untuk Tuhan, tentu hal ini bakalan menjadi semakin menarik.