Viola Davis Dilaporkan Kembali untuk Sekuel Suicide Squad Arahan James Gunn

in ,
Amanda Waller Viola Davis

Suicide Squad yang di sutradarai oleh James Gunn masih cukup awal dalam proses produksi. Tetapi sebuah laporan baru menggoda kembalinya aktor Viola Davis untuk sekuel yang akan datang.

Menurut We Got This Covered, Davis akan mengulangi perannya sebagai Amanda Waller dalam film tersebut. Meskipun artikel itu mencatat bahwa ini mungkin akan berubah, Waller kembali untuk The Suicide Squad tidak mengejutkan. Hal ini karena dia adalah orang utama yang bertanggung jawab untuk membentuk tim ini.

Tidak jelas saat ini siapa yang akan dan tidak akan kembali untuk film ini. Ada laporan bahwa Margot Robbie akan mengulangi perannya sebagai Harley Quinn di sekuelnya.

Sementara laporan lain mengatakan bahwa Will Smith yang memerankan Deadshot tidak akan kembali untuk film tersebut. Sebagian besar laporan saat ini menunjukkan bahwa Gunn akan mencari untuk membawa waralaba tersebut ke arah yang baru.

JANGAN LEWATKAN •
Jai Courtney akan Kembali Sebagai Captain Boomerang dalam Suicide Squad James Gunn

Hal ini mungkin berarti bahwa banyak aktor dari film pertama mungkin tidak akan kembali. Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad belum memiliki pemain yang diumumkan. Film ini akan diputar di bioskop 6 Agustus 2021.