Warner Bros. Akhirnya Rilis Trailer Resmi untuk Film King Arthur

in ,
official king arthur trailer

Warner Bros. telah merilis preview alternatif dari film King Arthur pada Senin sore. Klip ini menawarkan penggambaran jahat Jude Law dari tirani Vortigern. Video berdurasi 2 menit 16 detik ini memperlihatkan Charlie Hunnam mencabut pedang Excalibur.

Di awal klip dimulia, Arthur tampak mengalami mimpi buruk ketika ia masih kecil. Saat itu, dirinya dibawa oleh ayahnya untuk disembunyikan ketika kerajaan sedang terjadi masalah internal. Ibu dan ayahnya mati dibunuh oleh pamannya.

Walaupun film ini menceritakan kisah legenda, trailer ini menunjukkan beberapa efek fantasy yang sangat berasa, Arthur. Ada beberapa scene Arthur berlaga pedang dan bertemu dengan Mage (Astrid Bergès-Frisbey).

Sutradara Snatch and The Man from U.N.C.L.E, Guy Ritchie mengepalai film ini, dengan dibintangi oleh Djimon Hounsou, Annabelle Wallis, Katie McGrath, dan Eric Bana. Joby Harold, penulis dan produser yang mengerjakan film seperti Awake and Edge Tomorrow menulis skrip bersama Ritchie dan produser Sherlock Holmes Lionel Wigram.

JANGAN LEWATKAN •
Selamat, JK Rowling Mulai Siapkan Fantastic Beast 3 Loh!

King Arthur: Legend of the Sword tayang di bioskop 12 Mei 2017. Tonton trailernya di bawah ini.

Trailer Resmi King Arthur:

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.