Warner Bros Alihkan Tanggal Rilis Aquaman untuk Beberapa Negara

Wb Alihkan Tanggal Rilis Aquaman

Warner Bros. telah melakukan pengalihat tanggal rilis Aquaman beberapa negara selain Amerika Serikat untuk menghindari persaingan di box office internasioanl. Tanggal perilisan di Inggris dialihkan dari 21 Desember menjadi 14 Desember, lalu diikuti dengan Autralia untuk memetakan laba yang lebih maksimal.

Langkah ini akan membuat Aquaman terhindar dari Alita: Battle Angel dan yang lebih susah lagi, Film Bumblebee yang tampaknya akan menarik sebagian besar penonton remaja. Selain itu penggemar Transformer juga akan bernostalgia dari karya Michael Bay.

Tanggal baru ini akan membuat film James Wan dan Raja Atlantis Arthur Curry (Jason Momoa) bersaing dengan film animasi Marvel/Sony Spider-Man: Into the Spider-Verse, dan Mortal Engines Universal.

Ini adalah langkah yang dapat dimengerti mengingat pendapatan Justice League yang begitu terpuruk. Hal ini secara objektif bertolak belakang dengan film Marvel Studios yang tampil baik berkat Black Panther dan Avengers: Infinity War. DC Films ingin menjadikan Aquaman sukses untuk membangun hyp untu Shazam!, Wonder Woman 1984 dan film lainnya yang sedang dikembangkan.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.