Warner Bros Incar Bintang Fast and Furious Untuk Peran Catwoman di Film Solo The Batman

in , ,
Vanessa Kirby Catwoman

Casting untuk film The Batman sudah dimulai, Warner Bros kali ini mengincar bintang waralaba Fast and Furious untuk peran Selina Kyle / Catwoman.

Menurut GWW, Warner Bros sedang mengincar Vanessa Kirby untuk peran itu. Kirby dikenal karena perannya dalam The Crown, Mission: Impossible – Fallout dan dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Di film spinoff itu, dirinya berperan sebagai saudara perempuan Deckard Shaw yang bernama Hattie.

Pada saat ini sangat sedikit informasi yang diketahui tentang The Batman. Namun, sebuah laporan mengatakan bahwa film itu mungkin terjadi di tahun 90-an dan Penguin akan menjadi penjahat utama.

Bintang Twilight, Robert Pattinson akan menggantikan Ben Affleck sebagai Dark Knight. Meskipun tidak secara resmi dikonfirmasi Catwoman akan hadir di film tersebut, rumor tentang keterlibatannya mulai bermunculan pada bulan Mei.

Sebagai cinta Batman di komik, Catwoman telah muncul di beberapa film. Dia diperankan oleh Michelle Pfeiffer di Batman Returns, Anne Hathaway dalam The Dark Knight Rises dan Halle Berry dalam film solo Catwoman.

The Batman akan disutradarai oleh Matt Reeves dan dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

Ayo mulai berdiksusi