Warner Bros Rilis Trailer The Conjuring: The Devil Made Me Do It

in ,
The Devil Made Me Do It
The Devil Made Me Do It | Warner Bros

Warner Bros baru saja merilis trailer perdana dari film terbaru dalam franchise The Conjuring 3, The Devil Made Me Do It. Setelah beberapa spin-off seperti The Nun dan Annabelle, film mendatang akan kembali menjadi kelanjutan kisah dari The Conjuring utama.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali membintangi sekuel mendatang bersama dengan aktor baru seperti John NobleRuairi O’Connor, Sarah Catherine Hook, Julian Hilliard, Charlene Amoia dan Paul Wilson.

The Devil Made Me Do It akan mengadaptasi kisah nyata dari kasus yang melibatkan Arne Johnson. Sedikit informasi bagi kalian yang tidak tahu, kasus tersebut adalah kasus legal pertama dalam sejarah yang mengatakan bahwa sebuah motive pembunuhan di dasarai oleh kerasukan setan.

Trailer The Conjuring The Devil Made Me Do It

Menjelang perilisannya dalam beberapa bulan lagi, Warner Bros telah merilis trailer perdananya. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Patty Jenkins Enggan Sutradarai Wonder Woman 3 Jika Tidak Rilis di Bioskop

Disutradarai oleh Michael Chaves dan di produseri oleh Peter Safran dan James Wan. The Conjuring: The Devil Made Me Do It dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Ruairi O’Connor, Sarah Catherine Hook dan Julian Hilliard.

Seperti halnya semua film Warner Bros yang rilis di tahun 2021, The Conjuring 3 akan rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 4 Juni mendatang.