Announcer Trailer Fantastic Beasts 2
in , ,

Warner Bros Umumkan Perilisan Trailer Perdana Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Bersiaplah untuk kembali ke dunia sihir dengan para penyihir dan hewan mistiknya.

Setelah sekian banyak informasi resmi dari film tersebut dan menimbulkan kontroversi, Warner Bros akhirnya bersiap untuk merilis trailer pertama film terbaru. Sekuel yang sangat dinanti, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald bisa menjadi jalan kembalinya menuju dunia sihir.

Studio tersebut merilis sebuah video pendek yang mengumumkan teaser trailer pertama untuk film itu akan hadir pada 13 Maret. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

WB pertama kali merilis teaser ini di akun Twitter Fantastic Beasts. Video ini dilengkapi pesan yang berbunyi, “Get your #WandsReady. Perjalanan dunia penyihir berlanjut dengan #FantasticBeasts: The Crimes of Grindelwald. Teaser Trailer pada Selasa, 13 Maret.”

Tak seperti film pertama, sekuelnya tidak akan berlatar di New York City. Kali ini, Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan kelompoknya melakukan petualangan melintasi Eropa. Beberapa foto dari film tersebut telah mengkonfirmasi bahwa setidaknya sebagian dari petualangan tersebut berlangsung di Prancis.

Fantastic Beasts: THe Crimes of Grindelwald dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 November mendatang.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi