Will Smith Akan Berhadapan Dengan Dirinya Dalam Trailer Gemini Man

in ,
Video Thumbnail For Youtube Video 6orc Lhvjky

Will Smith akan berhadapan dengan dirinya sendiri di trailer kedua Gemini Man. Di sela-sela trailer yang penuh aksi, karakter Smith yang lebih tua menceritakan asal usul mengapa klon dirinya yang lebih muda di bawah ke dunia dan alasannya ingin membunuh dirinya yang asli.

Disutradarai oleh Ang Lee (Life of Pi) dan ditulis oleh David Benioff (Game of Thrones), film ini menampilkan Smith sebagai Henry Brogan, seorang pembunuh tua yang sangat berpengalaman. Namun Brogan menyadari jika dirinya saat ini sedang menjadi incaran pembunuh lainnya.

Pembunuh itu dapat memprediksi setiap gerakannya dan Brogan akhirnya menyadari jika itu adalah klon dirinya yang lebih muda. Dia dilatih oleh karakter yang masih misterius dan diperankan oleh Clive Owen.

Tanpa henti diburu oleh versi dirinya yang memiliki kondisi fisik sempurna dan tidak bisa terluka, baik secara fisik maupun mental, Henry Brogan akan menemukan bahwa musuh utamanya mungkin adalah dirinya sendiri.

Dijadwalkan rilis di bioskop pada 11 Oktober mendatang, Gemini Man disutradarai oleh Ang Lee dan dibintangi oleh Will Smith, Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen dan Benedict Wong.

Ayo mulai berdiksusi