Berita FilmDCEUMovie

Wonder Woman Bakal Hadir di Sekuel Shazam: Fury of the Gods

Sejak debut pertamanya dalam Batman v Superman: Dawn of Justice 2016, Wonder Woman langsung jadi salah satu superhero favorit para penggemar DCEU. Sang dewi Amazon itu telah tampil dalam 2 film solonya sendiri dan juga di Justice League.

Sekarang sebuah kabar baru mengatakan bahwa Wonder Woman bakal tampil sebagai cameo dalam sekuel Shazam: Fury of the Gods.

Wonder Woman Bakal Hadir di Sekuel Shazam 2

alasan diana tidak membawa pedang Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Melansir The Illuminerdi, Gal Gadot bakal mengulangi perannya sebagai Wonder Woman dalam sekuel Shazam: Fury of the Gods. Namun masih belum diketahui bagaimana dewi Amazon itu akan terkoneksi dengan Shazam.

Kemungkinan koneksi antara Wonder Woman dan Shazam dikarenakan satu hal, yaitu Zeus. Seperti yang sudah dikatakan dalam film Wonder Woman, Zeus adalah ayah dari Diana. Sementara itu Shazam sendiri salah satu kekuatan yang dimilikinya adalah berasal dari sang Dewa Petir tersebut.

Selected for you
10 Karakter Petarung Mortal Kombat Yang Harus Tampil di Sekuel Filmnya

Shazam! Fury of the Gods bakal melanjutkan petualangan Billy Batson di DCEU. Kali ini Shazam bakal berhadapan dengan 3 putri dewa Atlas yang terdiri dari Hespera (Helen Mirren), Kalypso (Lucy Liu) dan juga adiknya yang masih dirahasiakan (Rachel Zegler).

Shazam: Fury of the Gods dijadwalkan untuk rilis pada 2 Juni 2023.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications