Wonder Woman Senyum Sinis Didepan Steppenwolf dalam Klip Justice League

in ,
Wonder Woman Beats Parademon Infront Steppenwolf

Ketika Zack Snyder memperkenalkan Wonder Woman Gal Gadot ke DCEU di Batman v Superman: Dawn of Justice, dia menegaskan bahwa wanita ini tidak akan menahan diri sebagai seorang prajurit Amazon. Nah, tentu saja kita bisa melihat aksinya di Justice League tahun lalu, dengan Diana of Themyscira yang melawan pasukan Steppenwolf.

Dan sekarang kita harus berterima kasih kepada pengguna Reddit yang telah memberikan beberapa potongan cuplikan yang menunjukkan betapa ganasnya Diana menghancurkan Parademons.

Cut Scene Justice League Wonder Woman

https://www.youtube.com/watch?v=NsGLZv5Uiy0

Adegan berfokus pada salah satu interaksi awal Diana dengan kekuatan Apokolips dan menampilkan dia menangani Parademon, menikamnya hingga mati di dinding. Ketika dia selesai membunuh, dia menoleh ke Steppenwolf dengan senyuman menyeringai, menunjukkan bahwa dia menikmati membunuh sang penjahat. Klip ini membandingkan adengan yang dipotong dengan versi bioskop yang tidak memiliki seringai khusus. Beberapa detik di akhir dipotong sehingga tidak tampak betapa haus darahnya wanita ini.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Baru Joker di Justice League Ungkap Detail Plot Penting

Ini benar-benar mengingatkan pada perjuangannya melawan Doomsday dalam debut di DCEU 2015 ketika dia terlihat juga menyeringai ketika Doomsday memberikan beberapa pukulan kepadanya. Saat dia mengingatkan Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill), dia memang suka berkelahi dengan makhluk di levelnya, sesuatu yang tidak dia dapatkan dengan perampok dan penjahat.

Saat ini, sekuel Wonder Woman sedang diproduksi bersama sutradara Patty Jenkins. Wonder Woman 2 akan berlatar pada tahun 80-an dan berfokus pada Perang Dingin. Apakah dia akan kembali menunjukkan seringainya dengan senyum manis? Kita tunggu saja kelanjutan aksi Gal Gadot di Wonder Woman 84!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.