Berita FilmMovie

Woody Harrelson Dikonfirmasi Akan Kembali Untuk Venom 2

Sinematografi Venom 2, Robert Richardson telah mengkonfirmasi bahwa Woody Harrelson akan kembali untuk sekuel Venom 2.

“Saya pikir kisah itu belum dieksplorasi dan itu akan luar biasa,” kata Richardson kepada Collider. “Film ini luar biasa karena kami memiliki karakter sentral yang hebat dengan Venom. Akan tetapi sekarang kami juga punya Woody Harrelson, yang jelas akan membuat debutnya di film mendatang.

Harrelson awalnya memiliki cameo sebagai Cletus Kasady, yang merupakan tubuh dari symbiote Carnage. Dirinya muncul di adegan mid-credit Venom 2018 ketika Eddie Brock mengunjungi pembunuh berantai di penjara untuk melakukan sebuah wawancara.

Di akhir pembicaraan mereka, Kasady berjanji akan ada “pembantaian” ketika dia keluar dari selnya. Dilihat oleh komentar Richardson, Harrelson memang akan memiliki peran yang lebih besar dalam Venom 2 dan hanya sekedar cameo belaka.

Selected for you
Sony Rilis Poster Pertama Jumanji: The Next Level

Sementara itu, Tom Hardy akan tetap memegang peran utama sebagai Eddie Brock / Venom.

Diciptakan oleh penulis David Michelinie dan seniman Erik Larsen, Cletus Kasady adalah tubuh yang disinggahi oleh symbiote Carnage. Karakter ini pertama kali muncul di komik The Amazing Spider-Man # 344 tahun 1991 dan sejak itu sudah menjadi musuh bagi Spider-Man dan Venom.

Disutradarai oleh Andy Serkis dan dibintangi oleh Tom Hardy, Venom 2 saat ini belum memiliki tanggal rilis resmi.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications