Zachary Levi Beri Jawaban yang Menusuk untuk Para Hater Kostum Shazam!

Balasan Levi Untuk Hater Kostum Shazam

Siapa mengira kalau kostum live action DC Shazam! akan menjadi begitu banyak kontroversi?

Meskipun belum ada gambar resmi yang dirilis, para penggemar mendapatkan tampilan pertama kostum Shazam.  Diperankan Zachery Levi, foto berkualitas tinggi dari lokasi syuting yang muncul online dalam beberapa pekan terakhir. Kostum berwarna cerah sangat mirip dengan kostum yang dikenakan Shazam dalam film animasi Justice League War, gaya yang banyak disukai penggemar.

Tidak peduli berapa banyak orang yang telah berbicara untuk mendukung kostum itu, masih ada juga yang mengejeknya secara online.

Selama akhir pekan, Levi live di Instagram untuk menjawab pertanyaan dari penggemar, ketika satu orang berkomentar, “WHY THE CRAP SUIT.” Tentu saja, Levi memilih untuk mengatasinya dan dia melakukannya dengan cara sebaik mungkin, bersikap penuh hormat kepada komentator. Dia juga menepis kebencian terhadap setelan yang beredar di media sosial.

“‘Kenapa setelan sampah itu?’ WOW! Oke, baik saya tidak berpikir itu adalah pakaian kotor. Saya setelanku f**kin bomb, jujur saja,” kata Levi dalam video live. “Saya tahu bahwa belum ada foto yang resmi dirilis, tetapi ada foto berkualitas sangat tinggi yang telah dirilis. Dan saya pikir sebagian dari kalian di luar sana masih digantung pada apa yang tampak hanya ingin marah. Saya pikir kalian sangat tidak aman, kalian mungkin berurusan dengan beberapa hal dalam kehidupan kalian sendiri. Kalian merasa sedikit tidak berdaya, saya menyesa bahwa kalian melakukannya. apa pun yang kalian alami, saya minta maaf bahwa kalian akan melalui itu.”

“Tapi, saya pikir kalian mungkin harus berpikir sejenak dan merenungkan mengapa kalian sama negatifnya dengan apa pun dalam hidup, dan kemudian kembali melihat setelan itu dan mengatakan, ‘Sebenarnya, hei, Kalian tahu apa? Mereka ‘Berusaha sangat keras untuk membuat sesuatu yang luar biasa dan itu menyenangkan banyak orang yang berbeda,’ karena Captain Marvel sudah ada sejak lama dan memiliki sejumlah iterasi yang berbeda. Jadi, kalian tidak bisa menang dari mereka semua, tetapi kalian setidaknya dapat berharap bahwa orang-orang akan memberi kalian goyangan yang adil.”

Levi mengakhiri videonya dengan hanya mengatakan, “Bagi siapa pun di luar sana yang masih tidak mendapatkan keadilan, tidak mau memberikan kami sesuatu yang adil, baiklah, sucks to your assmar, saya tidak tahu harus berkata apa lagi.”

Tidak semua setelan akan menjadi seperti yang penggemar mau, dan Levi mengerti itu. Tapi, seperti yang dikatakannya, mungkin ini cara terbaik untuk mencobanya. Jadi menunggu hingga film tersebut rilis lebih baik daripada membawa ke Twitter masalah yang sederhana seperti kostum karakter fiksi.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi