Zachary Levi Senang Marvel Membunuh Karakternya

in , ,
Zachary Levi Fandral Shazam

Zachary Levi bukanlah orang baru di film adaptasi buku komik. Sebelum menjadi Shazam, dia sudah bermain di Thor sebagai seorang prajurit Asgardian, Fandral. Namun saat karakternya mati di Thor: Ragnarok, dia akhirnya memiliki awal yang baru untuk memulai.

Lewat Screenrant, Levi mengungkapkan bahwa dia tidak kecewa dengan apa yang telah terjadi. “Aku tahu ketika aku berperan sebagai Fandral di film Thor pertama. Aku tahu bahwa Warrior adalah karakter yang sangat menyenangkan jika mereka mengembangkannya,” kata Levi. “Tapi mereka tidak melakukannya. Tidak. Tidak untuk satu pun film. Mereka tidak ada di Dark World. Itu bukan berarti tidak ada beberapa momen yang diambil yang pada akhirnya tidak digunakan dalam film.”

Levi juga menanggapi kematiannya di Ragnarok, dan hal itu membuatnya tidak bisa muncul di Avengers: Infinity War.

“Bahkan ketika aku terbunuh, ada lebih banyak adegan untuk itu,” kata Levi. “Memang, mungkin 30 detik lebih dari satu baru di sini, satu baris di sana. Bunuh, bunuh, kamu sudah mati. Aku tahu Fandral bisa menjadi makanan ternak, akan menjadi makanan Ternak. Aku tidak tahu … kecuali jika Marvel benar-benar ingin lakukan, ‘Kami ingin setiap karakter yang pernah kami lihat, terutama setengah dewa, untuk dapat menjadi bagian dari Avengers.’ Tapi, sebenarnya, jujus saja .. Jika katakanlah Fandral masih hidup, dan katakanlah memanggilku untuk berada di Avengers, aku mungkin akan duduk di Atlanta selama tiga bulan tanpa melakukan apa pun. Dan kemudian mereka akan, ‘Oke sekarang kami siap untuk kaliah, masuk,’ Dan kemudian kami akan terbunuh.”

Namun dia tetap senang dengan hal itu, dan Levi bisa bergabung sebagai alter ego Blly Batson, Shazam. “Dan aku katakan, Persetan. Ini adalah hal terkeren. Aku sangat senang. Dan bisa benar-benar memulai hidup. Aku lebih sehat, kuat dan senang daripada yang telah kulakukan selama hidup.”

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam akan tayang pada 5 April mendatang. Film ini akan dibintangi oleh Asher Angel, Mark Strong dan lainnya. Jangan lupa ucapkan mantranya: SHAZAM!

Ayo mulai berdiksusi