Zachary Levi Bagikan Foto BTS Reshoots Film Shazam!

Zachary Levi Bagikan Foto BTS Reshoots Film Shazam! Dafunda Movie

Warner Bros pada akhirnya akan merilis sebuah film superhero solo DC UniverseShazam‘. Film ini direncanakan akan rilis tepat pada tahun 2019 nanti. Walaupun hampir tayang, ternyata film ini masih memiliki tugas yang banyak dan belum diselesaikan lho. Saat ini, Shazam sendiri sedang menjalankan proses pengambilan gambar ulang sampai Desember mendatang. Padahal filmnya akan rilis April 2019 nanti.

Hal ini diketahui saat aktor yang memerankan Shazam ‘Zachary Levi‘  kembali ke set produksi untuk proses pengambilan gambar ulang film Shazam. melalui akun Instagram miliknya, Levi membagikan sebuah foto saat dirinya bersiap untuk kembali berperan menjadi Shazam di film ini, gaya rambut yang dipakai Levi pun sudah sangat mirip dengan Shazam.

View this post on Instagram

Back in Black. 💇‍♂️🤘 @shazammovie

A post shared by Zachary Levi (@zacharylevi) on

Sedikit informasi, saat ini mereka sedang melaksanakan proses pengambilan gambar ulang di Toronto, Kanada. Levi juga kembali mengunggah sebuah foto closeup dari kostum Shazam. Zachary Levi sendiri sangat senang dengan perannya sebagai alter ego dari Bily Batson ini. Bahkan dia sempat mengatakan kalau menjadi Shazam adalah sebuah impiannya sejak lama.

Dia juga sempat membagikan pengalamannya melakukan pengambilan gambar untuk film ini. Dia menyebutkan kalau dirinya pernah sampai harus melakukan proses tersebut selama enam jam. Sungguh perjuangan yang maksimal, mungkin film Shazam nantinya akan menjadi pembuka baru bagi DC setelah kegagalan besar dari Justice, mari kita tunggu. Apakah DC mampu mengalahkan Marvel.

Legend

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi