Zack Snyder Bocorkan Apa yang Sudah Menjadi Rencana untuk Justice League 2

in , ,
Zack Snyder Dipecat Wb

Saat ini pecinta film sedang sangat tertarik dengan trailer baru Avengers: Infinity War. Namun kali ini kami akan membahas film crossover superhero DC Films. Meski mendapat banyak kritikan, para penggemar cukup senang dengan post-credit scene Justice League.

Tapi, Zack Snyder sudah resmi berhenti dari proyek DCEU ini, kemungkinan besar kita tidak apa bisa melihat Lex Luthor bergabung dengan Deathstroke. Oleh karena itu juga Snyder sepertinya tidak punya beban lagi untuk membicarakn apa yang telah direncanakannya untuk sekuel Justice League.

Seorang penggemar memasukkan ke Vero, platform sosial media pilihan Snyder, baha ada tiga salib di latar belakang adegan kematian Superman di Ultimate Cut of Batman v Superman: Dawn of Justice. Snyder kemudian menunjukkan bahwa adegan ini adalah referensi terhadap sesuatu yang bisa terjadi di Justice League 2.

Rencana Justice League 2

Sayangnya, dia menggunakan hashtag ‘#untilitwasnt,” yang berarti rencana tersebut tidak mungkin akan terjadi.
Apa arti salib tersebut? Sepertinya itu memiliki referensi ke Dewa Baru, yang diperkenalkan melalui Steppenwolf di Justice League. Apakah itu juga menjadi peran penting dari apa yang seharusnya menjadi film dengan dua bagian?
Apakah film kedua ini benar-benar bisa dibuat?

Snyder secara terbuka mengatakan bahwa dirinya telah dipecat dari Justice League dan apa yang sebenarnya dia maksudkan. Sepertinya dia tidak akan pernah kembali lagi ke studio tersebut dan akan menyesuaikan di kehidupannya mendatang.

Warner Bros. sendiri sepertinya juga lebih memiliki sutradara seperti Patty Jenkins, David F. Sandberg, dan Matt Reeves untuk mengatur masa depan DC Films. Terlepas dari kepergian Snyder, DC Films sepertinya akan terus maju tanpanya.

Bagikan jika kamu suka