Zack Snyder Kembangkan Film King Arthur

in ,
King Arthur
King Arthur | Warner Bros

Zack Snyder mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang mengembangkan film yang di dasarkan dari legenda King Arthur. Namun detail lebih lanjut tentang film mendatang masih belum diketahui.

Zack Snyder telah menyutradarai banyak film seperti Dawn of the Dead, 300, Watchmen, dan Man of Steel. Film terbarunya Justice League Snyder Cut di jadwalkan rilis pada 18 Maret di HBO Max. Sementara itu film Army of the Dead yang ia tulis, sutradarai dan produseri dijadwalkan tayang akhir tahun 2021 di Netflix.

Tentang King Arthur

Charlie Hunnam King Arthur
Charlie Hunnam King Arthur | Warner Bros

King Artur adalah adalah tokoh populer dalam sastra Abad Pertengahan, yang berasal dari Abad Kelima. Karakter terkenal dalam legenda Arthurian ini termasuk Knights of the Round Table, Lancelot, Guinevere, dan penyihir Merlin, serta pedang Excalibur dan Holy Grail.

Legenda Arthurian telah banyak menginspirasi berbagai media, mulai dari komik, serial TV, dan film. Termasuk adaptasi film terbaru King Arthur: Legend of the Sword yang disutradarai oleh Guy Ritchie pada tahun 2017.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Masuk dalam Kredit Aquaman

Zack Snyder Kembangkan Film King Arthur

Dalam sebuah wawancara dengan Minutemen, Snyder mengonfirmasi bahwa dia sedang mengeksplorasi proyek King Arthur, yang akan sesuai dengan kisah aslinya.

Saya sedang mengerjakan sesuatu tetapi kita akan melihatnya nanti. Saya telah memikirkan tentang semacam penceritaan kembali. Seperti penceritaan ulang kisah asli dari konsep mitologi Arthurian . Kita lihat saja nanti mungkin itu akan terjadi suatu saat.

Zack Snyder

Belum Ada Detail Lebih Lanjut

Namun tidak ada kabar tentang detail proyek tersebut. Snyder tidak mengungkapkan kapan kemungkinan film ini bisa di produksi. Sang sutradara juga tidak mengatakan dengan studio mana dia bekerja menyelesaikan proyek tersebut.

Selain itu fokus utama dari kisah King Arthur juga masih terlalu dini untuk di bicarakan. Karena film ini masih dalam tahap awal pengembangan, tentu sangat masuk akal jika tidak banyak informasi yang di bagikan.

JANGAN LEWATKAN •
Intip Tampilan Baru Dave Bautista Dalam Film Army of the Dead

Gimana pendapat kalian tentang Zack Snyder yang sedang mengembangkan film King Arthur? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.