Marwan Kenzari Gabung Black Adam Sebagai Villain

in , ,
Marwan Kenzari Black Adam
Marwan Kenzari Black Adam | JoBlo

Film Black Adam DC baru saja mencasting aktor Aladdin dan Old Guard, Marwan Kenzari dan dikabarkan bakal jadi Villain.

Tahun 2020 lalu Black Adam membuat kemajuan besar dan sepertinya akan rilis tetap waktu pada Desember 2021. Namun karena gangguan dan pandemi virus corona, Warner Bros terpaksa mengumbah jadwal rilis filmnya, dan itu termasuk Black Adam.

Beberapa Aktor Yang Sudah Bergabung Dengan Film Black Adam

Black Adam The Rock
Black Adam | DC Comics

Terlepas dari ditundanya Black Adam, film ini masih melanjutkan produksinya secara perlahan tapi pasti. Untuk beberapa saat, hanya Dwayne Johnson yang diumumkan menjadi bagian dari film Black Adam.

Namun seiring berjalannya waktu beberapa aktor baru telah diumumkan. Selain itu Black Adam juga akan menampilkan debut layar lebar dari tim superhero DC Comics yang bernama Justice Society of America.

Noah Centineo (Atom Smasher), Quintessa Swindell (Cyclone), dan Aldis Hodge (Hawkman) akan mengisi daftar karakter dari salah satu tim superhero ikonik DC tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Review Skyscraper, Bertaruh Nyawa The Rock untuk Selamatkan Keluarganya dari Gedung Pencakar Langit

Doctor Fate juga akan muncul, namun belum ada aktor yang dipilih untuk memainkan peran tersebut. Aktris Sarah Shahi juga telah bergabung dengan proyek ini namun siapa karakter yang akan diperankan olehnya masih dirahasiakan.

Marwan Kenzari Gabung Film Black Adam

Marwan Kenzari
Marwan Kenzari | Billboard

Melansir The Hollywood Reporter, Marwan Kenzari sedang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan film Black Adam. Kenzari mungkin dikenal karena perannya sebagai Jafar dalam film live-action Aladdin, serta Joe dalam film aksi The Old Guard dari Netflix.

Sedangkan itu perannya di film Black Adam mendatang dikabarkan adalah sebagai Villain. Detail plotnya masih belum diketahui, jadi sulit untuk memprediksi karakter DC Comics mana yang akan Kenzari mainkan.

Namun, melihat penampilannya di film Aladdin, penggemar setidaknya tahu kalu dia bisa menangani peran penjahat. Tentu akan menarik melihat Kenzari dan Johson saling berhadapan satu sama lain di film mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Selesai Produksi Fast 8, Vin Diesel Hilang dari Daftar Terima Kasih Dwayne Johnson

Gimana pendapat kalian mengenai Marwan Kenzari yang bergabung dengan film Black Adam? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.