Warner Bros Bakal Rilis Trailer Mortal Kombat Besok!

in ,
Mortal Kombat Trailer Besok
Mortal Kombat | Warner Bros

Setelah penantian panjang, trailer perdana live-action Mortal Kombat reboot karya Simon McQuoid bakal rilis besok.

Reboot live-action mendatang akan jadi debut sutradara Simon McQuoid dan diproduseri oleh sutradara Aquaman, James Wan.

Mereka akan membawa franchise video game populer ini ke layar lebar untuk pertama kalinya sejak tahun 1997. Mortal Kombat akan rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

Adaptasi Live Action Film Mortal Kombat

Mortal Kombat Movie Images
Lui Kang dan Kung Lao | Entertaiment Weekly

Setelah kegagalan film Mortal Kombat: Annihilation tahun 1997, franchise ini sepertinya menjauh dari dunia perfilman. Namun tahun 2021 akan menjadi pertanda kembalinya adaptasi film Mortal Kombat.

Film arahan McQuoid ini akan diisi oleh sederet aktor seperti Lewis Tan, Joe Taslim, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Mehcad Brooks, Ludi Lin, dan Josh Lawson. Selain itu juga film ini akan menampilkan banyak karakter ikonik dari game Mortal Kombat.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Sebut Black Adam dan Superman Setara

Diantaranya ada Sub-Zero, Scorpion, Liu Kang, Sonya Blade, Jax, Kano, Raiden, dan Kung Lao. Sementara itu karakter Lewis Tan yang bernama Cole Young akan menjadi tambahan baru di dunia Mortal Kombat.

Trailer Mortal Kombat Akan Rilis Besok

Melalui akun Twitter Film Mortal Kombat, diumumkan bahwa trailer perdananya akan rilis pada 18 Februari pukul 9PT. Selain itu juga studio membagikan banyak tampilan dari berbagai karakter utama Mortal Kombat.

Nah jika kita konversikan ke WIB, kemungkinan trailernya akan rilis pada tengah malam atau pukul 00.00 WIB.


Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan trailer Mortal Kombat? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.