Zack Snyder Masuk dalam Kredit Aquaman

in , ,
Zack Snyder Masuk Kredit Aquaman

Film terbaru DC, Aquaman membagikan kabar gembira untuk para penggemar. Pasal salah satu nama yang ada di kredit film itu adalah seseorang yang paling dinanti.

Kredit dan rating resmi seperti yang ditampilkan di bawah poster Aquaman telah dimasukkan ke situs resmi film tersebut. Dan ternyata nama Zack dan Deborah Snyder masuk sebagai eksekutif producers di film tersebut.

Kabar ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan, apalagi Snyder sudah menyutradarai beberapa film di DC Extended Universe dan ikut andil dalam film yang tidak disutradarainya. Tapi, jika mengingat kejadian Justice League, penggemar tentu gembira dengan hadirnya nama tersebut di Aquaman. Ini juga mengisyaratkan perubahan perubahan besar dari peran Snyder.

Kredit Aquaman

Selain itu, mantan kepala DC Films Jon Berg dan Geoff Johns juga menjadi eksekutif produser bersama dengan ketua DC Films saat ini, Walter Hamada.

JANGAN LEWATKAN •
Protes Pembangunan Teleskop di Tempat Suci, Jason Momoa dan Ezra Miller Ikut Aksi Ini

Keterlibatan Snyder di sini juga masuk akal, karena dia memiliki pengaruh dalam mengembangkan Aquaman dan memberikan peran utama di film tersebut.

“Ketika sesuatu terjadi seperti itu, aku benar-benar tidak bisa apa-apa tentang film itu,” jelas Momoa. “Zack adalah seseorang yang menyelamatkan nyawa ku. Kesempatan untuk berada di tempat ini adalah semua karena dia. Jadi jika kalian suka Aquaman, kalian dapat mengucapkan terima kasih banyak kepada Zack Snyder secara langsung, karena tidak ada yang akan menjadi kenyataan jika bukan karenanya.”

Selain Momoa, pemilihan Amber Heard sebagai Mera juga disambut hangat. Aktris cantik satu ini menjadi favorit penggemar dan peran itu diberikan oleh Snyder.

Aquaman dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2018.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.