Zack Snyder: Rencana Justice League Lebih Bagus dari Flashpoint

Zack Snyder Justice League Lebih Bagus Dari Flashpoint

Jika berbicara tentang DCEU, pastinya kita selalu mendengar Zack Snyder. Apalagi, sutradara BvS ini selalu memberikan hal-hal baru tentang proyeknya yang sudah berakhir. Kali ini Snyder mengungkapkan bahwa rencana Justice League miliknya lebih baik daripada Flashpoint.

Snyder menjawab pertanyaan dari fans di Vero, jawaban sederhana namun menjanjikan: “Better.”

https://twitter.com/Ser_Jon_Arryn/status/1097368737806725122?

Dalam Dawn of Justice, Snyder pertama kali menampilkan Barry Allen melakukan perjalanan waktu untuk memberitahu Bruce Wayne agar membuat Justice League. Menurut teori, pada masa depan terkait dengan penglihatan Knightmare, akan muncul di film Justice League kedua. Namun, setelah rencana DCEU diubah, penggemar mungkin tidak akan pernah tahu tentang masa depan yang kelam dari Barry. Apakah ini bisa lebih baik dari Flashpoint? atau bahkan mengarah ke Injustice?

Saat Snyder masih bertanggung jawab untuk DCEU, pada satu titik dikonfirmasi bahwa film Flash yang dibintangi Ezra Miller ini akan mengangkat cerita dari seri komik Flashpoint. Naum, itu tidak lagi terjadi dan film Flash belum secara resmi diproduksi.

Karir Zack Snyder di DCEU

Snyder sudah memulai dunia DC yang kelam ini sejak film Man of Steel pada tahun 2013. Kemudian cerita ini dilanjutkan ke Batman v Superman: Dawn of Justice yang mempertemukan Bruce Wayne dan Clark Kent. Wonder Woman juga pertama kali muncul di film ini.

Kisah ini masih berlanjut ke Justice League di mana Batman dan Wonder Woman mencari metahuman lain untuk menghadapi ancaman yang lebih ganas. Snyder juga menyutradarai film ini hingga keluar dan digantikan oleh Joss Whedon. Oleh karena itu, cerita Justice League yang harusnya dua bagian ini tidak akan pernah dirasakan para penggemar.

Sampai saat ini, Snyder masih ikut serta sebagai produser dalam beberapa seri seperti Aquaman dan Wonder Woman, Selain itu, pemilihan Gal Gadot sebagai Wonder Woman juga sangat tepat. Meski pun belum ada tanda bahwa tentang kelanjutkan Justice League. Snyder baru-baru ini mengunggah foto pertama kali dia bertamu Gadot. Gadot membagikannya lewat akun Twitternya.

“Ini adalah hari pertama aki bertemu Gal dan ini fotonya yang ku ambil saat dia tidak tahu. Tapi aku sudah yakin dia adalah Wonder Woman-ku,” kata Snyder dalam lewat akun Veronya.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.