10 Lagu Super Hit Taylor Swift

in
10 Lagu Hit Taylor Swift
iHeartRadio

Semenjak melakukan debutnya di tahun 2006, tak dipungkiri sosok vokalis wanita bertubuh semampai. Taylor Swift, langsung melesat menjadi salah satu vokalis wanita terkeren dan tersukses di era sekarang ini.

Dan kini di tahun 2020, sosok Swift adalah salah satu satu dari jajaran penyanyi super duper ngetop. Gilanya lagi nih, ia masih aja sukses dinominasiin bahkan, ngedapetin penghargaan-penghargaan prestisius di industri musik.

Berdasarkan fakta tersebut, ya gak heran kalo hampir seluruh rilisan lagu-lagunya ngetop banget. Namun dari semuanya, berikut adalah 10 yang paling ngetop diantaranya.

10. ME! (2019)

Taylor Swift feat. Brendon Urie – ME!

Lagu yang jadi single jagoan album Lover (2019) ini emang masih seger banget. Tapi gak dipungkiri kalau lagu duet bersama vokalis grup Panic At the Disco, Brendon Urie ini, bener-bener nge-hit ketika dirilis.

Irama musiknya yang seperti video klip-nya sangat colorful, adalah faktor utama yang membuat lagunya menjadi super sukses.

9. Our Song (2007)

Taylor Swift – Our Song

Rilisan lagu sebelumnya “Teardrops On My Guitar” (2007), memang sukses ngenalin si pirang cantik ini ke seluruh dunia

Tapi kalau boleh jujur-jujuran nih, adalah ketika ngerilis “Our Song” inilah kepopularitasan Swift menjadi benar-benar ngeroket. Gak heran sih apabila lagunya langsung populer pas dirilis.S

Ya siapa sih yang gak suka dengan lagu yang mengusung irama bubblegum teen pop? Ya gak guys?

8. Mean (2011)

Taylor Swift – Mean

Lagu yang diambil dari album ketiga Swift Speak Now (2010) ini, bisa dibilang adalah salah satu lagu berirama Country alami (pure) yang dirilis oleh Swift.

Dikatakan demikian karena seperti kita tahu di album selanjutnya, Red (2012) dan setelah-setelahnya, Swift langsung banting setir ke genre Pop mainstream yang kita dengar dalam beberapa tahun belakangan. Dan untungnya sebagai salah satu lagu “final”, “Mean” sangatlah asyik dan keren banget.

7. You Belong With Me (2009)

Taylor Swift- You Belong With Me

Memiliki sound riang serta lirik super innocent ala-ala remaja yang baru naik puber-nya, gak heran jika kala itu lagu yang diambil dari album kedua, Fearless (2008) ini langsung hit banget.

Oh ya satu lagi, jangan lupa juga dengan video klip berkonsep: Angel Swift VS Evil Swift yang kian menyukseskan lagunya.

6. 22 (2013)

Taylor Swift – 22

Lagi-lagi dengan melodi riang dan chorus yang catchy, “22” lagi-lagi sukses menjadi hit yang sangat riang banget dan membuat kita-kita yang kala itu mendengar, menjadi bangga bahkan greget sendiri untuk balik ke umur 22.

5. Bad Blood (2015)

Taylor Swift feat. Kendrick Lamar – Bad Blood

Gak kayak lagu-lagu sebelumnya yang emang nge-hit karena komposisi iramanya yang fun, ironisnya gak demikian dengan “Bad Blood”.

Lagu yang judulnya (dan emang sih) ngajak ribut ini, terkenal karena perseteruan antara Swift dan pelantun “Waking up in Vegas”, Katy Perry. Tapi ya mau memang karena musiknya atau karena berantem dengan Katy, toh yang penting lagunya enak dan super hit bukan?

4. I Knew You Were Trouble (2012)

Taylor Swift – I Knew You Were Trouble

Gimana gak hit lagu ini guys? Selain memiliki hook yang catchy, ya lagu ini nge-hit karena liriknya yang katanya (tapi emang iya sih) untuk “mengkritik” si mantan, Harry Styles.

3. Love Story (2008)

Taylor Swift – Love Story

Memang seperti yang gue bilang di atas, “Teardrops on My Guitar” dan “Our Song” adalah 2 lagu yang memperkenalkan sekaligus meroketkan nama Swift.

Tapi “Love Story” adalah yang semakin memantapkannya. Kalau saja kala itu Swift gak ngerilis nih lagu, dijamin karirnya hanya 1-2 hit wonder aja. Anyway, selain meroketkan karir Swift, lagu ini juga kala itu sukses merajai berbagai chart lagu.

Pokoknya nih lagu super ngetop banget deh!

2. Shake it Off (2014)

Taylor Swift – Shake it Off

Memasuki pertengahan 2010an, kalau kita masih inget, secara perlahan-lahan kian banyak orang yang kian menggalakkan untuk cinta dengan diri sendiri dan cuekin aja yang gak suka.

Dan tren sekaligus pesan tersebut kian dtekankan oleh swift melalui “Shake it Off”. Dengan pesannya yang keren ini, maka gak heran jika lagu inipun menjadi hit banget-banget.

1 We Are Never Ever Getting Back Together (2012)

Taylor Swift – We Are Never Ever Getting Back Together

To be fair, semua lagu yang ada di daftar ini emang nge-hit semua. Tapi gak dipungkirin ke-9 lagu yang ada sebelumnya jadi gak ada apa-apanya dibanding lagu dari album Red ini.

Mau nih lagu nyindir aktor Jake Gyllenhaal (Nightcrawler) atau si vokalis sekaligus gitaris mumpuni John Mayer, yang jelas seperti kita tahu ketika dirilis, lagu ini gak berenti-berentinya “gerayangan” di kedua telinga kita.

Pokoknya bisa sampe bosen dah he..he. Nah, itu tadi 10 lagu Taylor Swift yang paling nge-hit. Dari 10 lagunya ini, yang mana nih yang kamu suka?

Bagikan jika kamu suka