Yuk Kita Dengerin Single Terbaru Selena Gomez, “Feel Me”

in
Selena Gomez Single Feel Me
Showbiz Cheat Sheet

Bagi kamu yang nge-fans sama penyanyi muda manis nan adorable, Selena Gomez, pastinya kamu udah ngedengerin album solo ketiganya (tanpa label band The Scene-nya), Rare yang dirilis pada tanggal 10 Januari 2020 lalu.

Nah di album yang dirilis 5 tahun setelah Revival (2015) ini, menyuguhkan“Fn 13 trek yang memiliki sound Pop-Dance. Semi EDM seperti di beberapa album Gomez sebelumnya walau emang ada juga 1-2 yang menyuguhkan lagu berirama selow seperti salah satunya yang nge-hit “Lose You To Love Me”.

Selena Gomez – Lose You To Love Me

Bonus Trek

Selena Gomez Single Feel Me
Stereoboard

Namun seperti hal-nya band atau penyanyi lain kebanyakan, tentunya selain 13 lagu utama, mantan Justin Bieber ini jugalah nyelipin lagu-lagu bonus / spesial.

Dan untuk di album Rare ini, Gomez menyelipkan 6 lagu tambahan. 5 diantaranya adalah lagu yang sebelumnya udah dirilis duluan sebagai single yang dijamin, banyak dari kamu yang udah ngedengerin lagu-lagunya dan satu lagu baru.

Dan lagu baru tersebut adalah yang akan kita bahas, “Feel Me”. Nah beberapa hari lalu, Gomez melalui kanal YouTube resminya, ngerilis video lirik lagu yang kamu bisa simak dan dengerin berikut ini.

Selena Gomez – Feel Me

Lagu Untuk Justin Bieber?

Selena Gomez Justin Bieber
Showbiz Cheat Sheet

Nah ketika ngedenegrin dan baca lirik lagunya, mungkin banyak dari kamu yang langsung nyangka kalau “Feel Me” adalah lagu yang ditujukan untuk Bieber.

Dan asumsi tersebut makin kuat saja setelah pengguna akun Twitter, Aria (fan) me-retweet unggahan tweet Gomez awal Januari 2020 lalu.

https://twitter.com/7ringsflatline/status/1230730392203743233?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1230730392203743233&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.nme.com%2Fnews%2Fmusic%2Fselena-gomez-new-track-feel-me-2613209

Walau mungkin tweet-nya terkesan nyinyir, tapi kalau dipikir ada benernya juga sih. Namun perlu kamu inget lagi kalau tweet asumsi ini belum dikonfirmasi lagi kebenarannya oleh vokalis 27 tahun tersebut.

Tapi kalau emang bener ya gak apa juga sih. Toh seperti sahabat karibnya Taylor Swift, lagu memang bisa dijadikan media “curhat” yang sangat efektif bukan?

Album Rare Selena Gomez

Sekilas pendapat gue tentang album Rare, album ini sebenernya emang masih enak untuk didengerin. Komposisi Pop-Dance yang disuguhkan Gomez sukses membuat badang ikut goyang.

Komposisi pop-nya yang selow pun juga sukses bikin baper sendiri. Tapi sayangnya secara keseluruhan album Rare gak sekeren Revival. Tapi kalau sekedar untuk ngusir kebosenan, efektif banget.

Tapi itu pendapat gue ya. Bagaimana kalau dengan pendapatmu? Juga, apakah kamu suka dengan lagu “Feel Me” ini?

Bagikan jika kamu suka