Resmi Masuk ke Indonesia, Inilah Harga Redmi Note 10 Pro

in ,
Harga Mi Note 10 Pro
Harga Mi Note 10 Pro di Indonesia | buymi.ir

Setelah lama ditunggu-tunggu olah penggemar Xiaomi atau disebut dengan nama Mi Fans, akhirnya Xiaomi meluncurkan Mi Note Pro ke Indonesia.

Smartphone ‘Mi’ ini adalah lini baru milik Xiaomi di Indonesia, sebelumnya smartphone diluncurkan di Spanyol menjelang akhir 2019. Sudah tahu belum berapa harga Mi Note 10 Pro di Indonesia? nah jika belum tahu yuk simak ulasan berikut selengkapnya.

Mungkin agak berbeda acara peluncuran dibandingkan dari waktu peluncuran smartphone Xiaomi lainnya. Kali ini tidak lagi sederhana, jelas terlihat peluncuran Mi Note 10 Pro ini diadakan begitu mewah. Acara peluncuran ditambah dengan konser musik yang diadakan di Livespace , bilangan SCBD, Jakarta 4/1/2020.

Mi Note 10 Pro Resmi Dirilis di Indonesia

Konser dengan tajuk “New World Concert” tersebut diisi oleh sederet musisi fenomenal, seperti JKT 48, Brisia Jodie, dan Rendy Pandugo. Pada acara peluncuran tersebut merupakan kali pertama Xiaomi memperkenalkan teknologi kamera beresolusi 108 MP ke Indonesia melalui Mi Note 10 Pro.

Kamera yang digadang-gadang itu menggunakan sensor gambar Samsung ISOCELL Bright HMX dengan lensa 7P.

“Xiaomi kali pertama membawa kamera 108 MP di dunia, tidak hanya di Indonesia” ungkap Country Director Xiaomi Indonesai Alvin Tse saat memamerkan Mi Note 10 Pro di acara peluncuran.

Disamping itu, Mi Note 10 Pro ini merupakan smartphone penta-camera atau sebagai ponsel lima kamera yang pertama dirilis Xiaomi.

Harga Mi Note 10 Pro
Harga Mi Note 10 Pro | Kompas.com

Kamera utama wide 108 MP dan empat kamera lainnya yaitu kamera telephoto 5MP (5x optical zoom), 12MP potrait (2x optical zoom), ultrawide 20MP dan makro 2MP.

Sedangkan di bagian punggung terdapat modul kamera yang sejajar vertikal, tidak terlihat ada sensor apapun di bagian punggung. Sementara sensor sidik jari sudah berada di dalam layar (in-display).

Jika dilihat di bagian depan, Mi Note 10 Pro ini mengusung desain bertakik (notch) yang kecil sebagai tempat kamera depan yang beresolusi 32 MP (f/2.0).

Urusan dapur pacu, Mi Note 10 Pro ini dipercayakan menggunakan chip gaming kelas menengah yaitu Qualcomm Snapdragon 730G, dengan paduan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Walaupun ini adalah smartphone lini terbaru, namun Mi Note 10 Pro menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka MIUI 11 terbaru. Smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur NFC di bagian belakang ponsel.

Xiaomi juga turut menggunakan pelindung Gorilla Glass 5 di bagian layar dan punggung ponsel. Tersedia tiga warna yang bisa kamu pilih yaitu Glacier White, Aurora Green, dan Midnight Black.

Harga Mi Note 10 Pro di Indonesia

Untuk di Indonesia harga Mi Note Pro dibandrol seharga 6,999,000. Bagi yang ingin melakukan pre-order mulai dibuka pada 4-7 Januari 2020 di Blibli.com. Sedangkan penjualan perdana mulai 8 Januari 2020 di toko-toko Mi Store dan Mi.com.

Tinggalkan Balasan