Daftar MusikMusik

5 Artis Kpop Ini Siap Menghibur Kalian Selama Bulan Februari 2022

Kpop tidak pernah tidur, hampir setiap bulannya ada sejumlah pegiat industri tersebut yang siap sapa penggemarnya. Entah itu grup senior hingga rookie atau solois yang selalu saja meramaikan panggung musik terbesar Korea itu.

Pada bulan Februari ini, ada sejumlah nama yang siap meramaikan panggung Kpop. Dan di artikel ini, kami akan memilih 5 grup dan solois yang siap debut atau comeback. Siapa sajakah? Ini dia daftarnya.

Artis Kpop Yang Menghibur Selama Februari 2022

1. Apink – HORN

Apink Cnn
Apink | CNN

Setelah beberapa kali membagikan info terkait comeback mereka. Kini kita hanya tinggal menunggu waktu dari grup asuhan IST Entertainment itu resmi comeback. Berdasarkan keterangan yang telah kita tahu, HORN dari Apink akan rilis pada tanggal 14 Februari mendatang.

Selected for you
Taeyeon Girls Generation Siap Comeback Solo dan Rilis Single Baru

Menariknya, comeback ini menandai 10 tahun mereka berkarir di industri Kpop. Yang sayangnya tidak dengan formasi full member. Pasalnya, Naeun absen karena jadwal yang sangat padat.

2. Taeyeon Girls Generation – INVU

Januari lalu, Taeyeon juga telah mengumumkan album penuh ketiganya. Selain itu, ia juga telah merilis lagu Can’t Control Myself. Lagu tersebut merupakan pembukaan bagi album ketiganya yang rilis pada bulan ini, yaitu INVU.

Sayangnya, hingga hari ini SM Entertainment belum mengeluarkan info terbaru mengenai comeback solois berusia 32 tahun itu. Namun, mereka telah mengunggah berbagai Mood Sampler sejak kemarin.

3. VIVIZ – Beam Of Prism

Viviz Soompi
VIVIZ | Soompi

Pecahan dari girlgroup GFRIEND ini akan melakukan debut mereka yang sejatinya akan mereka lakukan pada bulan Februari. Dengan mini album Beam of Prism dan single BOP BOP, rencananya keduanya akan rilis bersamaan pada tanggal 8 Februari mendatang.

Selected for you
Supergroup GOT the Beat Berencana Comeback Januari Tahun Depan

Namun, dua dari tiga member VIVIZ (Eunha dan Umji) mendapat kabar tidak enak. Pasalnya, mereka menjadi deretan sejumlah bintang Kpop yang baru-baru ini terjangkit COVID-19. Apakah rencana debut ketiganya akan berubah atau tetap pada jadwal?

4. Mark NCT – Child

Jika tidak terkendala masalah seperti VIVIZ, Mark NCT akan melangsungkan debut solonya pada hari ini. Debut solonya itu merupakan proyek dari NCT Lab yang akan berlangsung mulai tahun ini.

Mark akan menjadi member pertama yang mendapat kesempatan solo tersebut. Saat ini, NCT masih konsisten berpromosi sebagai grup dengan konsep mereka yang punya beragam grup. Seperti NCT Dream, NCT 127, dan lain-lain.

5. TREASURE – THE SECOND STEP : CHAPTER ONE

Treasure Soompi
TREASURE | Soompi

Boygroup asuhan YG Entertainment itu akan merilis mini album pertama mereka yang berjudul THE SECOND STEP : CHAPTER ONE. Pada mini album ini, lagu JIKJIN akan menjadi single sekaligus lagu utama.

Selected for you
BTS Raih Penghargaan Daesang, Daftar Pemenang ‘Golden Disc Awards’ Hari Kedua

Grup yang debut pada tahun 2020 silam itu butuh waktu selama 1 tahun untuk mendapatkan mini album pertamanya. Setelah selama ini, TREASURE kerap merilis berbagai single dan satu album berjudul THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT tahun 2021 silam.


Itulah tadi kelima artis Kpop yang akan lakukan debut dan comeback pada bulan Februari ini. Mana nih yang paling kamu tunggu?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications