Berita MusikK-PopMusik

Taeyeon Girls Generation Siap Comeback Solo dan Rilis Single Baru

Solois sekaligus leader grup Girls Generation, Taeyeon baru saja mengkonfirmasi comeback terbarunya. Dalam comeback terbarunya nanti, ia akan mengusung Full Album ketiganya.

Para penggemar harus bersabar menunggu. Karena penyanyi berusia 31 tahun ini baru akan kembali menyapa mereka pada bulan Februari mendatang. Ini merupakan comeback pertama Taeyeon di tahun 2022 sebagai solois.

Umumkan Album Baru dan Comeback Februari Mendatang

Taeyeon Soompi
Taeyeon | Soompi

Melalui agensinya, SM Entertainment akan segera membuat diva bernama lengkap Kim Tae Yeon ini kembali ke panggung. SM telah mengkonfirmasi jika leader Girls Generation ini akan comeback pada bulan Februari mendatang.

Meski begitu, SM tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang konsep apa yang akan Taeyeon usung. Kisi-kisi lagu-lagunya juga belum ada satupun yang bocor hingga artikel ini dibuat.

Penantian Dua Tahun Lamanya

Soompi
Siklus album dua tahun sekali Taeyeon terulang | Soompi

Sebagai informasi, terakhir kali Taeyeon merilis full album tepatnya di tahun 2019. Kala itu, album Purpose menjadi album penuh kedua yang ia rilis. Sementara album pertamanya (My Voice) sudah rilis pada tahun 2017 silam.

Selected for you
Kurang Apresiasi, 3 Grup Kpop Ini Gagal Tembus Amerika

Dalam rentang waktu setiap perilisan album baru, Taeyeon selalu merilis beberapa single atau EP. Pun di album terbarunya nanti, Taeyeon rencananya akan merilis lebih dahulu sebuah single berjudul Can’t Control Myself pada 17 Januari mendatang.

Single ini juga akan menjadi single pertama Taeyeon setelah vakum 6 bulan lamanya. Terakhir kali, ia merilis single berjudul Weekend pada bulan Juni tahun lalu. Lagu Weekend sendiri kental dengan nuansa retro dan musik-musik dance ala 80’an.

Tengah Disibukkan Aktivitas Bersama GOT

Girls On Top Soompi
Girls On Top | Soompi

Desember kemarin, SM Entertainment membuat gebrakan dimana mereka membuat supergrup bernama Girls On Top (GOT the Beat). Dengan konsep mirip SuperM, para anggota grup ini merupakan mereka yang juga mahir dalam dance di kelompoknya masing-masing.

GOT, yang terdiri dari solois BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls Generation, Karina dan Winter aespa, juga Wendy dan Seulgi Red Velvet. Mereka bertujuh debut dengan single Step Back. Saat ini grup tersebut sedang disibukkan tampil di berbagai acara musik di Korea Selatan.

Selected for you
Sudah Fix, Ini Dia Daftar Pemenang Penghargaan MAMA Tahun 2022

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications