Musik

Avril Lavigne Akan Rekam Ulang “Warrior” Demi Pandemik COVID-19

Dengan masa pandemik COVID-19 yang belum kunjung usai, gak dipungkiri hal ini sukses menginspirasi banyak musisi untuk menciptakan lagu yang sesuai banget dengan keadaan tak menguntungkan yang sedang dihadapi saat ini.

Dan salah satu musisi yang terinspirasi tersebut gak lain dan gak bukan adalah vokalis wanita cantik asal Kanada, Avril Lavigne. Dan bentuk inspirasi yang dimiliki oleh Avril tersebut, gak lain dan gak bukan adalah dengan merekam ulang lagu penutup di album Head Above Water (2019), “Warrior”.

Hal ini pertama kali diungkapkan langsung oleh Avril melalui unggahan Instagram-nya berikut ini.

https://www.instagram.com/p/B_QqAprFpnW/

Akan Dirilis Jum’at Ini

Seperti yang kamu baca sendiri di statusnya, versi rekaman ulan “Warriors” ini akan dirilis hari Jum’at 24 April 2020 (24 tengah malam atau 25 April pagi waktu Indonesia).

Versi re-work ini menurut Avril memang ditujukan sebagai tribute bagi pekerja kantoran, pegawai supermarket, pengantar surat, polisi, petugas pemadam kebakaran, serta pekerja-pekerja lainnya yang tak dipungkiri terkena imbas besar dari situasi yang sangat tidak menguntungkan ini.

Selected for you
Gojek Rumahkan 430 Karyawan, Bagaimana Nasib Driver Ojol?

Selain itu menurut vokalis berzodiak Libra ini, seluruh hasil keuntungan yang nantinya didapetin dari versi baru yang kini diberi judul, “We Are Warriors” ini, akan diberikan ke Project HOPE.

Bagi kamu yang mungkin kurang familiar, Project HOPE adalah proyek yang dibuat untuk membantu seluruh petugas medis di garis depan yang menangani Corona dalam beberapa bulan belakangan ini. Oh ya, selain itu, Avril mendorong kita-kita untuk ikuta menyumbang mereka melalui halaman media sosial mereka.

Batal Konser Gara-Gara COVID-19

Avril Lavigne Bb24 2018 Feat Billboard Cinmruru 1548 1092x722
Avril Lavigne | Billboard

Walau tidak disinggung oleh Avril (dan rasanya emang gak perlu sih), bisa dipastikan salah satu alasan utama mengapa Avril berinisiatif untuk melakukan ini, bisa dipastikan juga karena dirinya yang gara-gara COVID, seluruh jadwal tur-nya dibatalkan.

Avril seharusnya melakukan tur Asia-nya untuk mempromosikan Head Above Water dalam rangkaian tur yang bertajuk Head Above Water World Tour yang sedianya dimulai di Shenzhen, Cina, 23 April 2020.

Selected for you
Lollapalooza Akan Menyiarkan Konsernya Tahun Ini Secara Streaming

Dan gara-gara pandemik-nya yang sekali lagi belum kelar-kelar ini, hingga detik ini, maka belum diketahui lagi kapankah tur Asia-nya ini akan dimulai lagi. Ya semoga saja secepetnya ya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications