Grup New Wave Legendaris Talking Heads Akan Bereuni Lagi?

in ,
Talking Heads reuni

Talking Heads adalah salah satu grup New Wave yang paling ngetop di dekade 80an.

Mereka selama akrirnya telah merilis banyak lagu top. Walau memang, mereka tetap dikenal dengan satu lagu. Yaitu “Psycho Killer” yang dirilis di tahun 1977.

Karir bermusik mereka sayangnya terhenti di tahun 1991. Pasalnya, vokalis utama David Byrne kala itu memutuskan saja untuk keluar. Meninggalkan luka bagi rekan band dan fans.

Ingin Banget Reunian Lagi

Walau demikian, kini fans sangat mengingkan agar band ini bisa balik (reuni) lagi. Dan faktanya, drummer grup, Chris Frantz merasa senang bila reuni dari grupnya itu bisa terjadi lagi.

Secara teknis, Talking Heads pernah bereuni sekali. Yaitu ketika band ini dilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame di tahun 2002.

Sayang setelah event tersebut, Chris menyatakan bahwa ia belum ketemuan lagi dengan Byrne. Bahkan keduanya belum ketemu lagi selama hampir 17 tahun.

JANGAN LEWATKAN •
5 Lagu The Cranberries Yang Pasti Kamu Tahu Banget

Ia juga juga gak diundang ke satu pun pertunjukan American Utopia yang digelar oleh David Byrne tahun 2019 lalu.

“Kami berkomunikasi melalui email dari waktu ke waktu. Terakhir kali saya bertemu dia secara langsung adalah saat berada di sebuah restoran di Lower East Side, sekitar tahun 2003. Sudah lama sekali,” ujarnya.

Ia kemudian menambahkan, “Akan sangat menyenangkan bila itu bisa terjadi, karena tidak seperti kebanyakan orang dari era kami, kami semua masih hidup.

Terakhir saya berbicara dengan David adalah tentang reuni. Pertama ia mengatakan, ‘Beri saya waktu untuk memikirkannya, dan saya akan memberitahumu lagi’, itu di sebuah Jum’at malam.

Pada hari Senin setelahnya, saya mendapat email yang berisikan,

‘Saya telah memberi tahu sebelumnya, dan saya katakan lagi untuk terakhir kalinya. Saya tidak akan pernah reuni dengan Talking Heads. Tolong jangan membahas ini lagi’. Saya mengingatnya saat itu sedang turun salju, jadi itu jelas musim dingin.”

JANGAN LEWATKAN •
Konser Perdana Charlie Puth Tampil di Indonesia “VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018”

Diakui oleh Chris, beberapa tawaran menggiurkan memang datang dalam beberapa tahun terakhir agar Talking Heads rerunian lagi. Tapi semuanya hingga detik ini belum kunjung teralisasikan.

Kalau kamu sendiri gimana nih guys? Ingin gak Talking Heads reunian lagi?