Ini Dia Versi Baru We Are the World Untuk COVID-19

in ,
Lionel Richie American Idol We are the World
We Are the World Versi Baru | Billboard

Beberapa hari lalu, gue nge-laporin kalau penyanyi legendaris sekaligus juri acara kompetisi nyanyi top, American Idol, Lionel Richie, akan merilis versi baru dari lagu amal (charity) top sepanjang masa, “We are the World”.

Dan beberapa hari setelah pelaporan tersebut, akhirnya rendisi ketiga yang ditunggu-tunggu tersebut akhirnya dirilis juga.

Diisi Oleh Banyak Peserta American Idol

Yap. Itulah rendisi terbaru dari lagu akbar tersebut. Dan seperti yang telah kamu tonton sendiri, seperti yang telah dijanjikan di awal, yang mengisi lagu ini adalah Richie dan 2 juri AI lainnya: Katy Perry & Luke Bryan serta para peserta kompetisi ini.

Spesifiknya, adalah peserta Top 11 dan beberapa alumni musim-musim terdahulunya.

Beberapa alumni yang ditampilkan di video-nya adalah: Fantasia, Gabby Barrett, Jordin Sparks, Katharine McPhee, Kellie Pickler, Laine Hardy, Lauren Alaina, Phillip Phillips, Ruben Studdard dan Scotty McCreery.

JANGAN LEWATKAN •
Vaksin Anti-Corona Dari Pendanaan Bill Gates Tengah Disiapkan

Tentunya sekali lagi versi terbaru ini dirilis sebagi bentuk keprihatinan Richie cs terhadap situasi COVID-19 yang belum kunjung usai,

Lalu Apakah Versi Terbarunya Keren?

Lalu setelah mendengarnya? Bagaimana tuh guys? Apakah sama keren atau justru, jauh lebih keren dari versi orisinil yang dirilis di tahun 1985-nya?

Kalau menurut gue pribadi yang emang vokalis dan pencinta musik dari bocah, WOW! Sama kerennya guys. Versi ketiga ini benar-benar sukses ditampilkan dengan sangat indah baik secara visual maupun kesleuruhan rendisi lagunya.

Gak berlebihan dan juga, gak “nge-rusak” pesan lagunya yang merupakan cinta dan kasih sayang sesama manusia. Pesan yang ingin disampaikan oleh Richie dan (alm) Michael Jackson, sukses tersampaikan dengan sangat keren dan khusyuk.

Walau demikian, memang. Tetetp aja versi orisinil 85-nya masihlah yang jawara. Karena menampilkan banyak musisi / selebriti top nan legendaris di zamannya.

JANGAN LEWATKAN •
Singapura Andalkan Gadget Pelacak Covid-19 Pengganti Smartphone

Tapi untungnya juga di saat yang sama, versi terbarunya tersebut, jauh lebih keren dari versi keduanya yang dirilis di tahun 2010 untuk apra korban gempa bumi di Haiti kala itu.

Semoga saja dengan dirilsinay lagu ini, wabah COVID-19 akan segera berakhir. Amin. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar ini?