Adam Lambert Ingin Perankan George Michael Di Film Biopiknya

in
Adam Lambert George Michael
PinkNews

Nama dan sosok Adam Lambert, bisa dikatakan adalah nama dan sosok yang paling sukses dari ajang kompetis bernyanyi Amerika Serikat, American Idol.

Ya gimana gak guys? Bahkan semenjak melangkahkan kakinya saat audisi di musim musim 8, sosok vokalis flamboyan ini, langsung sukses menarik perhatian seluruh juri dan kita semua dengan suara tinggi Rock-nya yang super luar biasa itu.

Audisi American Idol Adam Lambert

Lebih jauhnya bahkan dari awal, ketiga juri: Simon Cowell, Paula Abdul, Randy Jackson dan audiens, sudah memprediksi kalau pria asal Indiana, AS ini , akan menjadi juara pertamanya.

Sayang prediksi meleset dan Lambert pun menjadi juara kedua dari kompetisinya. Namun walau demikian, fakatanya dari seluruh peserta musim ke-8, adalah Lambert yang hingga kini sukses besar. Terbukti ia kini menjadi vokalis dari band Rock legendaris, Queen.

Adma Lambert & Queen

Tertarik Untuk Memerankan George Michael

George Michael Adam Lambert.png.750x400 Q85 Box 012800438 Crop Detail
Attitude.co.uk

Namun walau sudah sukses berkarir di dunia musik, layaknya seperti penyanyi lain, vokalis 38 tahun ini, kini ingin merentangkan karirnya ke dunia seni peran. Dan memang dari tahun 2016, Lambert sudah tampil berakting.

Akting pertamanya adalah ketika ia memerankan karakter bernama Eddie di FTV musikal, The Rocky Horror Picture Show: Let’s DO Time Warp Again di tahun 2016. Namun peran besarnya adalah ketika menjadi cameo di film biopik Queen, Bohemian Rhapsody (2018).

Hah jadi siapa? Gak lihat ah! Nih simak di video berikut ini.

Adam Lambert di Bohemian Rhapsody

Yap. Adam Lambert adalah yang memerankan supir mobil truk yang menggoda si vokalis Queen, Freddie Mercury (Rami Malek). Walau hanya cameo sekilas, tak dipungkiri kemunculannya berdampak sangat signifikan terhadap kisah filmnya.

Dan sepertinya penampilan cameo-nya tersebut membuat Lambert jadi makin ketagihan untuk berakting. Kebukti seperti yang dilansir dari Music-News, Lambert baru-baru ini mengatakan kalau ia ingin banget melihat Hollywood memproduksi film biopik penyanyi Inggris top, George Michael.

Dan vokalis bermata tajam ini mengatakan kalau ia kepingin banget untuk memerankan sosok George-nya.

Kurang Begitu Cocok

Images Blog Posts Adam Dupuis 2017 07 15 Screen Shot 2017 07 15 At 2.13.50 PM
Instinct Magazine

Hmm, bagaimana tuh menurut kalian? Nyocok gak Lambert untuk meranin Michael? Kalau menurut gue sih secara fisik, ya bisa-bisa aja sih. Tapi masalahnya disini adalah suara.

Walau secara teknis suara Lambert dan Michael sama-sama tenor, tapi warna suara (timbre) keduanya beda banget. Suara Michael masih terdengar agak berat. Sedangkan Lambert benar-benar ngelengking kayak penyanyi wanita kebanyakan.

George Michael – Faith

Bisa aja sih diakalin (baca: manipulasi lip-sync). Tapi yeah, sepertinya hal tersebut gak diinginkan oleh Lambert yang notabene penyanyi tulen. Namun belum tau juga sih, bisa aja nantinya dia mau. Yang jelas kita tunggu aja lagi perkembangannya nanti.

Toh film bipoik ini sendiri masih belum diproduksi. Direncanakan saja belum. Tapi kalau emang filmnya nanti diproduksi, sekali lagi apakah kamu setuju kalau Lambert yang meranin Michael-nya?

Bagikan jika kamu suka