Yuk Dengerin Lagu Terbaru Katy Perry, “Daisies”

in ,
Katy Perry Daisies
Katy Perry Daisies | Entertainment Tonight

Selain masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai juri di acara kompetisi nyanyi American Idol, Katy Perry tentunya masihlah sibuk dengan kegiatan bermusiknya.

Dan hal ini terbukti dengan beberapa hari lalu, ia merilis single terbaru yang juga direncanakan menjadi single jagoan dari album ke-6 nya yang belum diketahui judulnya, “Daisies”.

Lagu Yang Sangat Inspiratif

Ya itu dia guys, “Daisies“. Sekilas ketika didengar liriknya, mungkin kita gak begitu paham banget dengan seluruh makna liriknya. Mungkin juga kita menganggap lagu ini merupakan pemujaan terhadap bungan Daisy.

Tapi sebenernya gak gitu juga sih guys. Kalau kamu dengerin liriknya baik-baik, “Daisy” memiliki lirik yang sangat inspiratif terlebih bagi kita-kita, yang selalu minder dan belum bisa juga meraih mimpi kita.

Nah melalui “Daisy”, biduanita 35 tahun ini ingin menyemangati kita-kita bahwa kita harus semangat dan yakin kalau kita bisa meraih mimpi kita tak peduli orang lain merendahkan kita seperti apa. Initinya kita harus tetap yakin dan percaya dengan diri kita.

Dan interpretasi lirik kita tersebut itu sesuai dengan apa yang diungkapkan sendiri oleh Katy berikut ini.

Menunjukkan Kehamilan Anak Pertamanya

Daisies Beremennaja Keti Perri Vypustila Novyj Singl Db9bd3a
Katy Perry Hamil | The Times Hub

Selain lirik inspiratifnya tersebut dan gaya musiknya yang masih mengusung sound pop khas Katy Perry itu, “Daisies” (spesifiknya video klip-nya) menjadi sorotan karena Katy melalui video-nya menunjukkan kehamilan pertamanya.

Tentunya, anak yang sedang dikandungnya, adalah buah hati-nya dengan pemeran Legolas di trilogi Lord of the Rings, Orlando Bloom. Banyak pendengar yang menganggap bahwa Katy menggunakan video klip ini sebagai media yang efektif untuk mengumumkan badan dua-nya yang selama ini kerap di-spekulasikan sana-sini tersebut.

Ya sepertinya memang demikian juga sih menurut gue. Lagipula ya apa masalahnya bukan? Malah terlihat keren banget bukan? Semoga saja anak Katy dan Orlando nanti, juga bisa se-terkenal seperti ayah dan ibunya yang super duper ngetop ini. Amin.

Well, bagaimana guys? Apakah kamu emang suka dengan lagu “Daisies” ini?